Sukses

Lifestyle

Mudah Sungkan, 5 Shio Ini Susah Pecat Karyawan

Fimela.com, Jakarta Ketika mendapat kepercayaan menjadi atasan di sebuah perusahaan, tentunya tanggung jawabnya semakin besar dan nggak bisa sembarangan bikin kebijaksanaan yang seenak jidat. Pertimbangannya pasti lebih matang dan lebih panjang dibandingkan ketika menjadi bawahan.

Nggak mudah, tapi bukan sesuatu yang nggak bisa dilakukan kok.Namun, sering kali karena merasa ada ikatan emosional, ketika menjadi atasan malah jadi nggak enakan. Walaupun sudah jelas-jelas bawahan nggak memenuhi standar tapi dipertahankan terus hanya karena nggak enakan. Ini biasanya dilakuakn 5 shio ini, nih. Nggak enakan sampai akhirnya susah mecat karyawan!

Shio Kelinci

Nggak mudah bagi shio Kelinci untuk berani mengungkapkan isi hati sebenarnya. Mereka sangat ingin terus memberi cinta dan perhatian pada orang sekitarnya. Mereka susah banget untuk menyampaikan kabar buruk. Hal tersebut malah bisa bikin mereka nggak bisa tidur dan kepikiran terus setiap malam.

 

Shio Kambing

Walaupun cenderung introvert, bukan berarti shio Kambing cuek pada orang di sekitarnya. Justru mereka adalah shio yang perasaannya sensitif dan memiliki empati tinggi. Mecat orang akan membuatnya stress dan merasa bersalah banget. Apalagi shio Kambing bukan orang yang bisa ekpresif.

 

Shio Kuda

Di balik sifatnya yang random dan lompat sana sini. Orang dengan Shio Kuda sebenernya memiliki perasaan halus dan mudah sungkan. Mereka cinta kebebasan, tapi bukan berate berani untuk mengungkapkan perasaan sejujur-jujurnya. Shio Kuda ingin menjalin hubungan baik dengan semua orang.

 

Shio Babi

Jangankan mikirin untuk mecat karyawan, untuk menegur karena melakukan kesalahan saja orang dengan shio Babi butuh memikirkan berjam-jam. Shio yang satu ini saking ingin membahagiakan banyak orang sering kali sulit untuk netral. Mereka punya kecenderungan selalu bilang "iya" pada apapun.

 

Shio Tikus

Orang dengan shio Tikus memang punya kreatifitas tinggi. Mereka sering kali sibuk dengan pikirannya sendiri, tapi mereka adalah orang-orang yang sangat mempertimbangkan pendapat orang lain tentang dirinya. Nggak enakan sekaligus menjaga image. Jadi, memecat orang itu rasanya berat banget.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading