Sukses

Lifestyle

10 Foto Ini Bikin Kamu Merasa Jadi Orang Paling Untung di Dunia!

Fimela.com, Jakarta Pernah merasa kalau hari kamu hancur banget? Emm bukan berarti hancur dalam konotasi buruk, ya? Melainkan tertimpa kesialan yang konyol. Bukan cuma bikin sedih, tapi juga bisa bikin tertawa jika kamu mengingatnya pada suatu hari nanti. Hayooo.. Pernah, nggak, sih?

Entah menginjak kotoran kucing dan terbawa sampai sekolah, entah kehilangan kacamata padahal kacamata masih menyantol di kepala, mungkin? Apa pun itu, setidaknya kamu pasti pernah punya pengalaman malang yang menggelitik sekali seumur hidupmu. 

Seperti kumpulan orang-orang malang yang dihimpun dari Bored Panda berikut ini, misalnya. Terekam dalam potret, sepuluh orang berikut ini mengingatkan kita untuk selalu bersyukur dan menyadarkan bahwa kita lebih beruntung dari mereka. Setidaknya ketika kamu tahu bahwa kamu nggak pernah mengalami kejadian absurd kayak mereka hihihi.

Duh, malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih, ya, Gengs! Dari sekian banyak kemalangan yang terekam kamera, mana gambar yang paling bikin kamu ngilu dan sedih? :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading