Sukses

Lifestyle

Lagi Sapu Jalanan, Petugas Kebersihan Ini Nyaris Kejatuhan Es Raksasa dari Langit!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan ini penuh misteri. Banyak hal mengejutkan yang kita hadapi setiap harinya. Bukan hanya dari orang-orang yang kita kenal, tapi juga dari alam semesta ini. Sebut saja bencana. Seperti yang dialami oleh seorang petugas kebersihan yang dikutip dari Mirror.co.uk berikut ini. Apa yang ia alami adalah murni pertolongan Tuhan.

Serhiy Myeshkov, seorang petugas pembersih jalanan masih diselamatkan oleh Tuhan karena ia terhindar dari bongkahan es yang diduga seberat 20kg, yang  tiba-tiba turun dari langit nggak jauh dari tempat dia berdiri. Serhiy Myeshkov berhasil melompati bongkahan es di jalanan di Kew, London Barat. Simak peristiwanya melalui video berikut ini.

Peristiwa tersebut terekam kamera CCTV (Closed Circuit Television) dari pos keamanan yang berada tak jauh dari tempat kejadian. Dari rekaman tersebut, terlihat betapa mengejutkan dan mematikannya bongkahan es tersebut jika mengenai seseorang.

Amir Khan, pria 39 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan taksi terdekat, mengatakan kepada Evening Standard bahwa kejadian yang ia lihat seperti adegan pada film. "Rasanya kayak awalan film bencana seperti The Day After Tomorrow. Peristiwa itu menimbulkan suara keras seperti meteorit runtuh. Petugas pembersih jalanan begitu bingung dan takut. Semua orang berlari keluar untuk melihat langit. Gila," ujar Amir.

Diperkirakan, bongkahan es raksasa itu jatuh dari pesawat terbang. Sebab, lokasi peristiwa tersebut merupakan jalanan menuju bandara Heathrow. Otoritas Penerbangan Sipil mengatakan bahwa sekitar 30 es jatuh terjadi per tahun, yang bisa disebabkan oleh kebocoran dari pesawat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading