Sukses

Lifestyle

Nggak Romantis, Kado Valentine 2018 Ini Bakal Bikin Kamu Gagal Paham

Fimela.com, Jakarta Kado Valentine identik dengan hal-hal romantis, bunga dan cokelat pun sering jadi pilihannya karena dinilai mampu mewakili perasaan cinta dan menghargai penerimanya. Meski terlihat mudah, lucunya nggak semua pasangan bisa sukses memberikan kado Valentine romantis dan bikin pasangannya gagal paham.

Bukan bunga, bukan juga kata-kata manis penuh gombalan, kadang beberapa orang mencoba untuk mencari opsi lain yang dipilih sebagai kado Valentine untuk pasangannya. Kalau romantis- romantis melulu memang membosankan ya.

Tapi sayangnya, pilihan kado lain yang dipilih justru bikin rencana Valentine hancur lebur dan mengundang gelak tawa siapapun yang melihatnya, kayak kado-kado Valentine di bawah ini.

1. Kado Ponsel Nokia

Saat memberi kado sering kali orang berpikir untuk memberikan sesuatu yang awet dan bisa dipakai lama, dan kado ponsel Nokia bisa jadi jawabannya. Lewat sebuah surat, pemberi kado Valentine tersebut mengatakan bahwa bunga mawar bukanlah simbol terbaik untuk cinta karena bisa layu. Ia pun memberikan ponsel Nokia sebagai tanda bahwa cinta merek akan abadi. So Sweet ya!

2. Kado dari ahli mikrobiologi

Setiap orang memang punya car yang unik untuk mengekspesikan perasaannya. Seorang wanita menceritakan bahwa dirinya mendapat kiriman kado tak biasa, berisi pesan dari pacarnya yang selalu memilikirkannya saat bekerja.

3. Boneka Teddy Bear yang....

Apa yang kamu rencanakan memang nggak selalu berjalan mulus. Seperti kado boneka Teddy Bear ini, lucu ya waktu bentuknya masih utuh. Cute banget! Karena balonnya menyusut, boneka Teddy Bearnya jadi kayak gitu deh.

4. Dikira Bunga Daffodil taunya Asparagus

Lagi-lagi ada yang gagal dan salah beli kado untuk kejutan di hari Valentine. Niat hati mau kasih bunga Daffodil yang cantik tapi yang dibeli malah asparagus. Aku tertipu....

5. Pizza bentuk hati

Ya, cokelat dan bunga memang terlalu mainstream untuk jadi kado di Hari Valentine. Pizza berbentuk hati rasanya bisa jadi pilihan sebagai kado untuk si dia, meski bentuknya agak sedikit maksanya hehehehe yang penting usahanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading