Sukses

Lifestyle

Nggak Mau Tahu Proses, 5 Zodiak Ini Tahunya Pekerjaan Beres

Fimela.com, Jakarta Sebagai makhluk sosial, wajar rasanya jika seseorang meminta tolong atau memerintah seseorang lainnya untuk mendapatkan bala bantuan. Namun, bisa menjadi tidak wajar jika dilakukan dengan cara-cara yang nggak mengenakan hati.

Bossy, misalnya. Malas, nggak, sih, sama orang yang kalau minta tolong atau nyuruh sesuatu dengan cara yang bossy? Like a boss, gitu. Apalagi kalau yang menyuruh bukan bos sama sekali. Pokok permasalahannya bukan berada ia menjabat sebagai bos atau tidak.

Namun, apa pun statusnya, meminta tolong dengan cara yang bossy bukan hal baik untuk dilakukan lada siapa pun. Konon, soal urusan bossy, lima zodiak ini sudah terkenal banget dengan sifat yang seperti itu. Waduh.. Siapa saja dan apa sih alasannya? Yuk, simak ulasannya yang dihimpun dari Your Tango.

 

Aries

Nggak hanya selalu ingin tahu beres, mereka juga selalu memastikan orang melakukan apa yang seharusnya mereka lakukan sehingga pekerjaannya berjalan dengan baik. Jika setiap urusan dilakukan oleh Aries, dunia akan jauh lebih progresif daripada sebelumnya. Dan kita seperti sedang dikejar-kejar anjing.

 

Libra

Libra bossy dengan cara mereka sendiri. Biasanya, mereka bossy tentang kecantikan dan kesempurnaan. Sebab, hal tersebut akan membuat mereka ideal untuk berada di sekitar orang-orang apa pun keadaannya.

 

Virgo

Ketika seorang Virgo bossy, itu artinya mereka akan bossy dengan cara yang jahat. Sebenarnya mereka nggak bermaksud untuk menjadi jahat, tapi karena mereka bersikap begitu kritis, begitulah hasilnya. Mereka bossy ketika memberi perintah pada seseorang. Sebab, mereka ingin semuanya teroganisir dan tepat.

 

Pisces

Sedangkan Aries, Libra, dan Virgo terang-terangan dengan sikap bossy mereka, Pisces mencoba untuk menyembunyikannya. Di balik sifat lemah lembutnya padamu, sebenarnya Pisces bersikap bossy. Pisces sangat intuitif, dan karena ini, mereka bisa berada sangat dekat denganmu untuk memberi tahu kami apa yang harus kamu lakukan. Dan kamu baru akan menyadari di akhir.

Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang bossy. Bagi mereka, ini semua tentang menjaga kewarasan mereka sebagai mestinya. Sifat obsesif dan teliti mereka secara alami akan membuat mereka jadi bossy. Kalau nggak begitu, maka semuanya berantakan di mata Scorpio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading