Sukses

Lifestyle

Sesedih Apa Pun, 5 Shio Ini Jarang Banget Bisa Nangis

Fimela.com, Jakarta Tertawa dan menangis adalah dua hal yang membuat hidup itu seimbang. Kita nggak akan tau apa rasanya bahagia kalau nggak mengalami kesedihan, demikian pula sebaliknya. Walaupun nggak ada satupun orang yang pengen sedih, tapi itulah proses hidup.

Nah, tapi itu balik lagi tergantung seberapa ingin kamu keluar dari kesedihan dan menggantinya menjadi senyum dan bahagia. Ketika kamu sedang merasa membutuhkan orang-orang yang membangkitkan semangat dan membuatmu tersenyum lagi, kamu bisa mencari 5 shio ini. Mereka jarang menangis, bukan karena sok kuat, tapi karena energinya positifnya yang melimpah.

Shio Kelinci

Sifat shio Kelinci yang penyayang dan selalu mengutamakan orang lain membuat rasanya nyaman banget menghabiskan waktu bersama mereka. Orang dengan shio Kelinci nggak suka melihat orang terdekatnya sedih. Mereka pasti akan mencari cara supaya kesedihan berubah menjadi kebahagiaan.

 

Shio Babi

Salah satu yang paling shio Babi inginkan adalah bahagia dan nyaman. Mereka adalah pleasure seeker dan mereka nggak suka menikmatinya sendirian. Mereka bisa banget menghidupkan suasana dan membuat suasanya sedih menjadi menyenangkan lagi. Hatinya tulus dan ingin berbagi pada sesama. 

Shio Tikus

Ide-ide orang dengan shio Tikus liar dan nggak bisa diam. Inilah yang membuat rasanya membahagikan dekat dengan shio Tikus. Ketika kamu sedang merasa sedih dan nggak tahu mau ngobrol sama siapa, coba aja ngobrol dengan shio Tikus. Kadang, idenya di luar kebiasaan, tapi nggak ada alasan untuk nggak dicoba kan.

Shio Naga

Orang dengan shio Naga selalu punya cara untuk menghibur orang di sekitarnya. Seberat apa pun masalah yang sedang di hadapi, pasti mereka pintar menyembunyikannya dan fokus pada orang lain. Shio Naga caranya mungkin tenang dan nggak berlebihan, tapi akan bikin nyaman banget.

Shio Kuda

Dengan segala idenya yang terkadang random, shio Kuda selalu penuh semangat dan penuh ide. Rasanya aneh kalau liat shio Kuda lemas dan nggak semangat. Mereka selalu bisa membuat suasananya jadi seru dan menularkan semangat ke orang lain. Nggak perlu khawatir, mereka punya energi berlebih kok.

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin dapat info seputar tarot, shio, dan zodiak kamu bisa langsung follow Instagram Lidia Pratiwi di @lidiapratiwi atau membeli buku-bukunya di Google Books. Have a good day!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading