Sukses

Lifestyle

Dewi Hughes dan 3 Artis yang Sukses Diet Sehat dan Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Dewi Hughes, presenter dan public speaker terkenal ini pasti bikin semua orang pangling. Soalnya, cewek kelahiran Bali 2 Maret 1971 ini kini memiliki tampilan yang sangat berbeda. 

Bukan cuma karena lebih langsing, tapi Dewi juga terlihat lebih sehat, bugar, dan wajahnya pun terlihat cukup berbeda. Bukan karena oeprasi plastik, lho! Dewi sudah sejak lama melakukan diet sehat yang membuatnya berhasil menurunkan berat badan dari 150 kg hingga 75 kg. 

Sudah lama nggak muncul di layar kaca, Dewi ternyata kini aktif membantu orang lain yang ingin melakukan diet namun dengan cara yang sehat. 

Dengan tag line diet kenyang, Dewi menulis sebuah buku yang isinya cara-cara melakukan diet tanpa menahan lapar dan sengsara. Tapi, apakah cuma dengan diet saja bisa memiliki tampilan yang bikin semua orang pangling? 

Dewi ternyata juga melakikan hipnoterapi untuk menurunkan berat badannya, lho! Dia mensugester pola pikirnya sehingga tubuhnya siap saat melakukan diet.

Dewi Hughes sebenarnya nggak sendirian. Masih banyak artis-artis lain yang berhasil melakukan diet sehat dan menurunkan berat badannya. Berikut 3 artis cewek lainnya yang berhasil bikin orang terpana usai melakukan diet. 

Okky Lukman

Meskipun nggak sebesar transformasi Dewi Hughes, Okky Lukman juga sempat mengubah penampilannya. Nggak terlalu kurus, tapi Okky terlihat lebih bugar dan fit, lho! 

Ternyata, Okky melakukan pola makan yang benar-benar diatur, dan juga olahraga secara teratur. Meskipun dia nggak menyebutnya sebagai diet, tapi mengatur pola makan itu juga termask upaya untuk menjalani hidup yang lebih sehat. 

Tya Subiakto

Tya Subiakto, penata musik terkenal ini dulu memiliki tubuh yang gemuk. Bahkan, berat badannya sempat mencapai 90 kg, lho! Namun, dia nggak mau kalah dengan tubuhnya sendiri. 

Melakukan diet ketat merupakan salah satu caranya untuk memiliki tubuh ideal. Nggak mudah, Tya akhirnya berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 40 kg! Tuh, lihat transformasinya pada foto di atas! Pasti bikin kamu pangling, kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading