Sukses

Lifestyle

All About Pisces: Mau Ngegebet si Dia yang Zodiaknya Pisces? Biar Diterima, Simak Tips Ini!

Fimela.com, Jakarta Ketika kamu mengencani seseorang, itu artinya kamu bersedia untuk mengenalnya lebih jauh. Namun, bukan berarti kamu nggak tahu sama sekali tentang latar belakang dia yang ingin kamu kencani. Setidaknya, kamu harus tahu apa yang ia sukai dan nggak sukai, biar nggak salah langkah.

Kamu bisa mencari tahu soal itu dari banyak sumber. Kalau dia aktif di media sosial, kamu bisa kepo akun media sosialnya. Biasanya, seseorang akan mem-postingĀ hal-hal yang disukai.

Kalau kamu kenal dengan teman atau keluarganyanya, itu lebih baik. Kamu bisa menggali informasi dari sana. Terus kalau nggak punya akses tersebut? Tenang. Masih ada zodiaknya.

Yap, asal kamu tahu tanggal lahir si dia, kamu bisa mendapatkan gambaran latar belakang si dia dari zodiaknya. Memasuki bulan Februari akhir, zodiak yang lagi jadi pembahasan adalah Pisces, so, yuk, simak lebih lengkap bagaimana cara mengencani seseorang dengan zodiak Pisces. Dihimpun dari Thought Catalog, berikut ulasanya.

Pisces lahir di 19 Februari-20 Maret. Mereka dikenal sebagai salah satu zodiak yang misterius. Pisces memiliki perasaan yang kuat. Jadi, jangan heran kalau mereka gampang baper.

Ā 

Tips Kencan sama Seorang Berzodiak Pisces

Untuk berkencan dengan Pisces itu gampang, karena mereka suka menguti perkembangan zaman. Namun, berkomunikasi dengan Pisces saat berkencan bisa sedikit lebihĀ karena mereka cenderung menggunakan perasaannya. Mereka juga sangat sensitif, jadi jangan pernah bersikap kasar dengannya, kecuali kamu ingin di-blacklist dari hidupnya.

Ā 

Tips Kencan sama Seorang Berzodiak Pisces

Rencanakan makan malam yang super romantis. Buat mereka merasa benar-benar dihargai saat kencan. Sifatnya yang pemalu, mungkin akan sedikit membuatnya sulit akrab. Jadi, kalau kamuĀ juga pemalu, kencan kalian bakal terasa canggung. Buat merekaĀ merasa nyaman. Cobalah untuk membicarakan mimpi, harapan, danĀ masa depan.Ā 

Setelah makan malam romantis, nggak ada salahnya untuk pergi ke bioskop. Jika kamu merasa terjebak pada kencan bersamanya, tanyakan saja mereka tentang impian mereka secara harfiah. Pisces suka membicarakan mimpi dan mimpi buruk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading