Sukses

Lifestyle

Jangan Dipencet, Ini 2 Cara Ampuh Hilangkan Jerawat Besar

Fimela.com, Jakarta Jerawat memang sangat mengganggu. Bukan cuma mengganggu penampilan, tapi juga terasa sakit meski nggak kamu pencet. Apa lagi bekas jerawatnya yang kadang nggak hilang-hilang. 

Jerawat besar nih, yang paling menyebalkan. Kalau dibiarkan saja, ganggu penampilan banget. Kalau dipencet, pasti akan berdarah dan bisa infeksi. 

Nah, menurut dokter kecantikan Dr. Pimple Popper yang terkenal itu, sebenarnya ada cara ampuh untuk mengatasi jerawat besar yang mengganggu. Penasaran? Dr. Pimple Popper sudah kasih tahu rahasianya kepada Women's Health Magazine. Yuk, simak bahasannya. 

Jangan Pakai Obat Sembarangan

Jangan pakai obat sembarangan. Belum tentu obat temanmu cocok di kulit wajahmu. Jadi, lebih baik kamu pergi ke dokter untuk mendapat perawatan yang tepat. 

Pilih Obat yang Mana?

Obat jerawat memang banyak banget! Sampai-sampai kamu nggak tahu harus pilih yang mana. Duh, kalau harus mencoba satu-satu, kulit bisa rusak. 

Tapi tenang, Dr. Pimple Popper mengatakan kepada Women's Health Magazine, kalau kamu harus memilih obat yang mengandung trifecta of benzoyl peroxide untuk membunuh jerawat yang menyebabkan timbulnya bateria. Juga salicylic acid untuk menghilangkan minyak berlebih. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading