Sukses

Lifestyle

All About Pisces: 5 Kriteria Pasangan yang Dibutuhkan Zodiak Pisces

Fimela.com, Jakarta Semua orang pasti memiliki kriteria ketika ingin mencari pasangan. Tidak asal pilih atau mau saja, beberapa kriteria memang menjadi acuan tetap bagi tiap seseorang, misalanya sana zodiak Pisces, ia membutuhkan kriteria khusus bagi siapa pun yang ingin menjadi kekasihnya kelak.

Karena sifat Pisces yang selalu ingin dimengerti dan selalu ingin dibutuhkan, bagi kamu yang sekiranya saja sedag dekat dengan seseorang berzodiak Pisces pastikan dulu kamu termasuk dalam kriteria yang si Pisces butuhkan, jangan sampai salah!

Nah, untuk tahu kriteria pasangan yang dibutuhkan dari orang berzodiak Pisces, ada baiknya kamu ketahui dari sekarang, Berikut lima kriteria pasangan yang selalu dibutuhkan zodiak Pisces berdasarkan laman Thought Catalog.

1.Seseorang yang selalu melindunginya

Pisces selalu menebar kebaikan pada semua orang, sekalipun dengan orang yang telah berbuat salah kepadanya. Meski Pisces selalu memberi kesempatan kedua, ia tetap membutuhkan orang yang bisa melindunginya kapan pun dan dimana pun.

2. Seseorang yang sabar

Orang berzodiak Pisces merupakan pemalu jika pertama kali bertemu orang baru. Dengan begitu bagi kamu yang sedang mendekati seorang Pisces, harus banyak sabar menunggunya untuk bisa mengenal lebih jauh. Namun, ketika kamu sudah melebut terhadap Pisces, kamu akan melihat sisi yang berbeda dari sebelumnya.

3. Seseorang yang peka

Pisces sangat mudah untuk menyembunyikan sesuatu, maka dari itu, ia selalu ingin dimengerti. Misalnya saja, seseorang harus tahu apa yang ia rasakan atau butuhkan tanpa ia pernah mengatakan atau meminta sebelumnya.  

4. Seseorang yang jujur

Tidak sulit untuk membuat Pisces bahagia, Jadilah kamu pribadi yang jujur dan selalu terbuka. Apapun masalah yang sedang kamu hadapi, Pisces selalu suka sifat terus terang dan lebih menghargai memperbaiki hal secara bersama tanpa adanya pertengkaran.

5. Seseorang yang mencintainya lebih dalam

Semura orang memang selalu ingin dicintai, sama seperti Pisces yang membutuhkan orang dengan tingkat kecintaannya melebihi dirinya. Pisces suka berkorban untuk orang yang di sayang, namun ia akan sangat senang bila orang tersebut mempunyai pengorbanan lebih dari dirinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading