Sukses

Lifestyle

Lebih Mesra Dibanding Sama Orangtua, Potret Anak dan Hewan Peliharaannya Ini Hiburan Banget

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang memiliki hewan peliharaan, pasti memiliki ikatan khusus dengan peliharaannya yang membuat mereka saling terhubung. Saking dekat dan akrabnya, mereka bahkan tak sungkan untuk 'bermesraan' dan melakukan banyak hal bersama.

Ya, buat kamu yang punya hewan peliharaan pasti merasakan hal ini. Bermain, tidur dan berpelukan adalah beberapa hal biasa yang sering dilakukan bersama dengan hewan peliharaan.

Pernah nggak sih kamu ditunggui hewan pelihaaraanmu di depan rumah saat pulang terlambat? Atau diikuti terus saat kamu jarang pulang ke rumah? Ya itu hanya beberapa hal yang sering dialami oleh para pemilik hewan peliharaan.

Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga kerap melakukan hal yang sama dengan hewan peliharaannya. Bahkan mereka tak sungkan untuk menyatakan rasa sayang dan cintanya langsung dengan hewan peliharaannya.

Nah berikut ini ada beberapa potret hangat antara anak-anak dan hewan peliharaan mereka, dan bakal bikin kamu yang melihat merasa terharu sekaligus terhibur.

Mesranya Anak-anak dengan Hewan Peliharaannya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading