Sukses

Lifestyle

Curhat Pembaca: Dia Sayang Sih, Tapi Kadang Kayak Nggak Sayang

Fimela.com, Jakarta Dari: Khusnulia Wijaya

Aq punya pacar. Aq syg banget sm dy, dy pun syg bgt sm aq, aq tau. Sikapnya kelihatan bgitu. Dy sgt menjaga aq, berusaha nurutin semua mau aq, bikin aq seneng. Tapi kadang dy pemarah dan kalo marah serem bgt kayak ngebentak2 aq, padahal kadang jg masalahnya sepele kyk misal aq ngobrol sm temen cowok aq di kantin sekolah. Gmn ya?

***

Dear Khusnulia,

Pacar kamu bisa marah dan membentak-bentak kamu karena masalah sesepele itu? Hmm, tidak heran kalau kamu mempertanyakan perasaannya padamu. Mungkin sebenarnya dia memang benar-benar sayang, namun cara menunjukkannya yang salah. Dia bisa marah hanya karena melihat kamu ngobrol dengan cowok itu menunjukkan keposesifan, dan itu tidak baik.

Bisa jadi, dia sayang sama kamu lantas dia merasa memiliki kamu sepenuhnya makanya dia posesif, melarang kamu untuk bergaul dengan yang lain. Kalau diteruskan, hubunganmu tidak akan sehat untuk diteruskan.

Kamu dan dia harus sama-sama paham bagaimana caranya menyayangi dengan benar dan membuat satu sama lain merasa benar-benar disayangi. Tapi kalau memang sekarang belum bisa, tidak apa-apa. Masih banyak kesempatan untuk belajar. Mungkin tidak dengan dia, tapi dengan yang lainnya.

Kalau dia terus-terusan bersikap begitu dan kamu merasa tidak dihargai, jangan ragu untuk pergi, ya. :)

 

 

***

Punya masalah percintaan yang bikin galau? Curhatin aja! Kirim curhatanmu ke redaksi@bintang.com. Jangan lupa tulis subject emailnya: CURHAT PEMBACA BINTANG, ya. Curhatanmu akan dijawab dan kamu bisa lihat jawabannya di www.bintang.com/relationship. Ditunggu!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading