Sukses

Lifestyle

Ditinggal Istri Meninggal Kisah Driver Ojol yang Dipecat Gara-gara Pelanggan Ini Bikin Mewek

Fimela.com, Jakarta Kisah dari para driver ojek online (ojol) memang selalu menarik perhatian publik. Kali ini, kisah seorang driver ojol bernama Abdul Jana tengah viral di media sosial. Lewat unggahan di akun media sosialnya, ia bercerita baru saja kehilangan pekerjaannya sebagai ojol karena laporan dari pelanggan.

Kisah sang driver ojol ini makin menyita perhatian netizen saat ia menuturkan bahwa uang hasil narik ojek ia peruntukan untuk sang anak yang telah kehilang ibunya dua tahun lalu.

"Terima kasih buat penumpang saya...yg telah menghancurkan pekerjaan saya sebagai driver Grab.....karena hal sepele...plat nomer beda..dia langsung melaporkan saya ke kantor grab.....saya pun langsung di suspen alias gak bisa narik lagi....tapi maaf....saya mencari nafkah tuk anak saya yg telah di tinggal mamanya (meninggal dunia).......," tulisnya sambil mengunggah foto buah hatinya yang berada di depan pusara ibunya.

Selain menyampaikan keluh kesah, sang driver ojol pun berdoa dan berharap akan adanya rezeki lain yang dikirimkan Tuhan untuk ia dan buah hatinya, "Semoga pelapor hatinya puas atas apa yg telah dia perbuat...sekarang kami hanya berharap..semoga Allah SWT akan memberi kami kemudahan dalam mencari rizkinya tuk buah hati sy....amin YRA...." tutupnya.

Status yang diunggah Senin (26/2/2018) kemarin itu pun menjadi viral di media sosial, dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 10.000 kali. Selain itu, berbagai komentar pun membajari unggahan tersebut mulai dari dukungan hingga kritik pedas untuk sang driver.

Kritik Pedas untuk Sang Driver Ojol

Unggahan status driver ojol yang tengah viral di media sosial itu pun dibanjiri banyak komentar. Tak sedikit yang bersimpati, tetapi banyak juga yang mengkritik dan menilai sang driver tak berkominkasi dengan baik.

"Bagaimanapun dia yg salah & customer berhak untuk waspada & menegakkan aturan. Makanya jgn melanggar aturan. Kondisi pribadi bkn alasan utk pengecualian. Kalau dia pintar, dia mestinya telfon customernya dlu utk meminta maaf dan menjelaskan sebelum menjemput," ujar akun Sani Wasi Wisrawa Yoga.

Di tengah kritik yang membajiri unggahan itu, ada juga yang bersimpati dan menawarkan pekerjaan untuk driver ojol tersebut. Sebagai pengguna transportasi online memang harus waspada, namun coba bertindak lebih bijak ya kalau kamu menemukan kasus serupa, biar tak ada pihak yang dirugikan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading