Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Chris Martin dan 3 Musisi Lainnya

Fimela.com, Jakarta Setelah kemarin (1/3) ada Justin Bieber dan Kesha yang merayakan ulang tahun, hari ini (2/3), ada salah satu musisi ternama juga, nih, yang merayakan ulang tahunnya. Clue-nya adalah vokalis band Coldplay.

Siapa lagi kalau bukan Chris Martin? Yay! Lahir pada 1977, hari ini Chris Martin merayakan ulang tahun yang ke-41. Kalau dilihat dari zodiaknya, pemilik nama lengkap Christopher Anthony John Martin ini, sih, berzodia Pisces, ya, Gengs.

Seperti yang kita ketahui, orang-orang yang terlahir dengan zodiak Pisces adalah mereka yang punya kasih sayang tak terhingga pada orang-orang di sekitarnya. Mereka akan dengan senang hati mengalah untuk orang lain. Jadi, nggak heran kalau Chris Martin dan band-nya kerap terlibat dalam konser amal. Salah satunya pada konser Bom Manchester bersama Ariana Grande 2017 silam.

Dikutip dari Global Citizen, selama lebih dari 20 tahun berkarya, Chris Martin secara konsisten berusaha untuk menyambungkan seninya dengan semangat amal. Dia telah bekerja sama dengan hampir 20 badan amal, termasuk Oxfam, Amnesty International, dan Palang Merah. Hingga saat ini, Coldplay yang digawangi Chris Martin telah menelurkan tujuh album.

Eits, tapi bukan cuma Chris Martin saja, lho, yang berulang tahun hari ini. Ada tiga musisi lainnya yang rupanya lahir di tanggal yang sama kayak Chris Martin. Siapa sajakah mereka?

Lou Reed

Lahir pada 1942, mendiang mantan vokalis The Velvet Underground ini berulang tahun yang ke-76. Semasa hidupnya, Lou Reed nggak cuma aktif menyanyi, tapi juga aktif mencipatkan lagu. Ia memilih bersolo karir pada 1972 hingga akhir hayatnya. Ia meninggal pada usia 71 tahun.

Jon Bon Jovi

Siapa yang tak kenal dengan Jon Bon Jovi? Pentolan band asal Amerika yang hits di kalangan generasi 90-an ini menggunakan namanya sendiri untuk band yang ia dirikan. Lahir di New Jersey, Amerika Serikat, pada 1962, hari ini, ia merayakan ulang tahunnya yang ke-56. Hingga saat ini, Bon Jovi sendiri telah melahirkan 13 album. Ia nggak cuma aktif jadi musisis, namun juga film, serial televisi, olahraga, dan politik.

James Arthur

Lahir dari ajang pencarian bakat X Factor, nama James Arthur melambung melalui single berjudul Impossible. Debutnya tersebut berada di nomor satu di UK Singles Chart di minggu pertama peluncurannya. Nasib mujur yang sama juga berlaku pada single ke-duanya yang berjudul You're Nobody 'til Somebody Loves You. Hari ini, James Arthur ulang tahun yang ke-29. Happy birthday!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading