Sukses

Lifestyle

Cerita Sedih Seorang Pria yang Dibuang oleh Calon Istrinya Hanya karena Kepalanya Botak

Fimela.com, Jakarta Batal menikah tentunya sangat menyakitkan dan akan lebih menyakitkan lagi kalau pembatalan tersebut dilakukan di tengah acara resepsi pernikahan. Tapi itulah takdir yang harus dijalani oleh seorang dokter spesialis asal India. Dan inilah kisah sedih yang dialami oleh seorang dokter, hanya karena kepalanya botak, dokter spesialis saraf, Dr. Ravi Kumar gagal menikah dengan calon istrinya.

Kisah aneh ini bermula ketika spesialis saraf, Dr. Ravi Kumar, menempuh jarak lebih dari 1.000 kilometer dari New Delhi ke desa Saugauli di Bihar pada 18 Februari untuk merayakan pesta pernikahannya dengan seorang putri kenalan keluarganya.

Pihak pengantin pria telah merencanakan pernikahan itu sejak setahun sebelumnya. Kebetulan ayah dari mempelai wanita beberapa kali menginap di rumah Kumar sehingga menjadi akrab dengan keluarganya.

Surat kabar lokal Dainik Bhaskar melaporkan, acara pernikahan tersebut awalnya berjalan lancar seperti yang direncanakan. Tamu bahkan banyak yang datang.

Suasana gembira bahkan memenuhi pesta pernikahan saat pasangan pengantin itu menjalani upacara keagamaan dengan mengalungkan bunga di leher masing-masing.

Menikahi Wanita Lain

Namun, hari bersejarah berubah menjadi 'tragedi' setelah Kumar melepaskan hiasan di kepalanya. Pengantin wanita sangat terkejut melihat kepala suaminya botak.

Situasi semakin memburuk saat pengantin wanita tiba-tiba menolak menikahi Kumar meski sudah dibujuk dan dirayu oleh keluarga kedua belah pihak.

Pengantin wanita malah mengatakan dia rela menjadi janda daripada menikah dengan pria berkepala botak.

Dilansir dari Daily Mail, foto-foto pernikahan dokter spesialis dengan wanita yang tidak dikenalnya tersebut kini sudah banyak tersebar di media sosial. Dalam foto terlihat sang dokter masih bisa tersenyum meskipun sudah melalui hari-hari yang berat, namun wajah sedih juga terlihat di wajah sang mempelai wanita.

 

Penulis : Sugi

Sumber : Dream.co.id

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading