Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Bakal Berat Menjalani Hidup di Bulan Maret

Fimela.com, Jakarta Di mana ada keberuntungan, di situ ada kemalangan. Nggak ada yang tahu pasti kapan seseorang untuk mendapatkan keduanya. Meski demikian, keduanya bisa diprediksi melalui zodiak.

Untuk bulan Maret 2018 ini, sepertinya beberapa zodiak harus ekstra hati-hati menjalani hari. Kenapa? Sebab, tiga zodiak ini diprediksiakan mengalami hal berat selama Maret, lho. Hm.. Siapa sajakah mereka?

1. Gemini

Gemini kemungkinan akan mengalami masalah asmara di bulan Maret ini. Secara alami Gemini menjalani hubungan cinta yang tenang dan damai, namun kamu harus bisa menurunkan ego, merendahkan emosi untuk menghadapi konflik yang muncul dengan pasangan. Jika kamu single, butuh banyak usaha untuk bertemu seseorang bulan ini. Sosok yang tepat belum terlihat. Kehidupan cintamu akan menguras emosi namun penting untuk bisa menghadapinya dengan kepala dingin.

 

2. Libra

Kehidupan di rumah sedang tidak begitu kondusif. Ketenangan yang seharusnya kamu dapat ketika tiba di rumah, sepertinya harus terganggu bulan ini. Ada konflik yang memanas dengan keluarga. Hal ini membuatmu frustasi, sensitif dan moody. Konflik yang kamu hadapi baik dengan pasangan atau orangtua akan mendewasakanmu. Cobalah berkumpul dan duduk bersama, komunikasikan dengan baik. 

 

3. Scorpio

Keberuntungan sedang seret di bidang keuangan untuk Scorpio. Mungkin ada banyak pengeluaran atau tidak ada penghasilan tambahan, bahkan gaji bulanan terkesan terancam. Ini adalah ujian untukmu apakah bisa bertahan di masa sulit. Kamu harus pintar memutar uang dan mengatur untuk keperluan sehari-hari. Tahan diri untuk belanja yang tak perlu.

Apakah zodiak kamu termasuk di zodiak yang mengalami hari-hari yang berat selama bulan Maret ini? Waspada, ya, Ladies.

Sumber: Vemale.com

Penulis: Febi Anindyakirana

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading