Sukses

Lifestyle

Meski Belum Kenal Lama, 5 Zodiak Bisa Baca Pikiran Kamu Kayak Baca Buku!

Fimela.com, Jakarta Terkadang, mengenal seseorang saja nggak menjamin jika ia akan menaruh perhatian padamu. Nggak perlu jauh-jauh ke hal yang spesial, sekarang, coba hitung, berapa banyak orang yang mengenalmu dan tahu kapan hari ulang tahun atau makanan kesukaanmu? Bisa jadi nggak semua orang tahu akan hal itu.

Hanya orang-orang tertentu saja yang mengetahui dan menaruh perhatian padamu. Bahkan, ada orang-orang yang ternyata nggak terlalu dekat denganmu, tapi mereka malah menyimpan perhatian padamu. Coba lihat, adakah orang yang demikian di sekitarmu?

Sekalinya mereka ngobrol dengan kamu, bisa jadi mereka sudah tahu duluan segala hal tentangmu. Eits, kamu nggak perlu takut. Sebab, nggak semua orang yang perhatian punya maksud tertentu. Bisa jadi, mereka memang tipe orang yang gemar memerhatikan hal-hal di sekitarnya.

Seperti orang-orang dari lima zodiak berikut ini, misalnya. Punya kecenderungan untuk memerhatikan lingkungan sekitarnya membuat mereka jadi dengan mudah 'membaca' orang lain layaknya buku favorit. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Virgo adalah salah satu tanda zodiak yang paling jeli dan hampir tidak mungkin bisa kamu tahu seberapa sering mereka memerhatikan kamu. Kamu mungkin berpikir bahwa mereka mengetahui segala tentangmu karena mereka berteman denganmu. Namun, kenyataannya, Virgo memiliki banyak trik untuk kepo. Mereka seperti seorang detektif yang selalu melihat petunjuk kecil sebagai clue untuk memecahkan masalah. Secara alami, mereka memang analitis, jadi mereka terus mencari petunjuk untuk tahu banyak hal.

 

Scorpio

Scorpio lebih suka mengamati daripada diamati. Namun, ketika mengetahui sesuatu, mereka jarang mengungkapkannya, karena mereka suka menyimpan apa pun sendiri untuk melindungi dirinya sendiri. Mereka benci banget dikhianati dan sakit hati. Mereka tidak akan pernah lupa ketika seseorang menyakitinya. Pandangan mereka yang licik terhadap setiap orang dan kemampuan mereka untuk memprediksi langkah selanjutnya membuat mereka jadi bisa membaca pemikiran seseorang.

 

Capricorn

Capricorn adalah zodiak paling pendiam. Hal tersebut membuat mereka lebih mudah untuk mengamati orang di sekitar mereka. Mereka menggunakan sifatnya yang tenang dan introvert untuk duduk dan melihat semua yang terjadi di sekelilingnya lebih dalam, dan nggak ada satu orang pun yang menyadarinya. Bisa jadi, Capricorn lebih mengenal kamu lebih baik daripada dirimu sendiri.

 

Aquarius

Aquarius adalah salah satu tanda zodiak dengan penasaran yang tinggi. Mereka selalu mencari pengalaman baru dan bertemu orang baru. Karena hal tersebut, nggak heran kalau mereka bisa mengenal orang lain lebih dalam. Aquarius suka berkenalan dengan orang baru bukan hanya di mulut saja, tapi mereka juga mengatakannya melalui bahasa tubuh mereka. Kemampuan mereka untuk mengamati kamu lebih dari sekadar apa yang orang lain lihat di permukaan. Aquarius dapat membaca kamu seperti buku favoritnya.

Pisces

Pisces adalah zodiak yang penuh empati. Mereka mampu berempati dengan dan mengantisipasi emosi kamu. Bahkan, terkadang sebelum kamu sendiri mengetahui apa yang kamu rasakan. Di sisi lain, karena mereka begitu terkoneksi dengan perasaannya sendiri, mereka juga tahu bagaimana bersikap peka terhadap perasaan orang lain. Ketika Pisces berempati dengan kamu dan merasakan apa pun yang kamu rasakan, hal itu membuat sangat mudah baginya untuk membacamu layaknya sebuah buku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading