Sukses

Lifestyle

Saat Kecil Selalu Jadi Korban Bully, Kini Pria Albino Sukses Berkarier di Dunia Modelling

Fimela.com, Jakarta Sudah sejak lahir Leo Jonah memang terlihat berbeda dari orang-orang lainnya. Ia menderita penyakit genetis, yakni albino yang membuat warna kulitnya tak seperti orang kebanyakan. Masa kecil Leo Jonah tentunya juga tak bisa jauh dari ejekan teman-temannya. Tapi, siapa yang menyangka jika saat dewasa Leo menjadi salah satu model berbakat yang diakui banyak brand kenamaan dunia.

Seperti yang dilansir dari Independent,pria berusia 22 tahun ini terlahir tanpa pigmen kulit, mata dan rambut sehingga menimbulkan kelainan bawaan yang langka. Dirinya mangaku sangat sulit untuk menyesuaikan diri dengan orang lain dan harus berkelahi dengan orang-orang yang selalu memandang aneh dirinya.

Akan tetapi justru kekurangan inilah yang menarik perhatian agensi model sehingga berhasil membuatnya terkenal seperti sekarang. Kini ia sering tampil di halaman majalah Vogue Russia dan menjadi motivator bagi para penderita albino lainnya. Tidak hanya itu, Leo pun berhasil menujukkan bakatnya di London Fashion Week dan muncul di berbagai video klip musik.

 

 

Reporter : Latifah Gusri

Sumber : Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading