Sukses

Lifestyle

Unik, Rambut Anggota Dewan Rusia Ini Bikin Salah Fokus

Fimela.com, Jakarta Di dunia ini ada begitu banyak orang yang memiliki penampilan unik dan menarik. Tapi bagaimana jadinya jika seorang anggota dewan yang memiliki penampilan unik tersebut?

Ya, penampilan anggotan dewan yang nyentrik dan tak biasa memang kerap menjadi perhatian masyarakat. Tuntutan untuk tampil sempurna dan berwibawa pun menjadi alasan mengapa para anggota dewan yang memiliki penampilan selalu menjadi sorotan bahkan kadang menuai kritik pedas.

Salah satunya adalah  Valentina Petrenko, wanita berusia 62 tahun ini adalah wakil Khakassia di dewan Russia. Banyak netizen menganggap Valentina mirip dengan penjahat di film James Bond.

Ternyata tak hanya warganet seluruh dunia yang penasaran. Media Russia juga pernah menanyakannya langsung kepada Valentina. "Aku sudah lelah menjawab pertanyaan ini," kata Valentina "Aku punya rambut keriting, aku hanya mengangkatnya ke atas dengan beberapa jepit rambut. Itu saja!" katanya.

Meski kerap menjadi sorotan karena penampilan dan model rambutnya yang nyeleneh, Valentina adalah seorang politisi yang memiliki banyak prestasi. Salah satunya, saat Uni Soviet runtuh pada tahun 1991, Valentina terpilih menjadi People's Deputy Russian Soviet Federative Socialist Republic.

Prestasi Valentina

Pada 1993-1996 ia menjadi kepala administrasi area Rostov dan menjadi penasihat hubungan internasional Federasi Rusia. Pada 2001 Valentina menjadi senator dari Khakassia, saat ini ia telah dikenal dengan rambutnya yang unik.

Ibu satu anak ini juga menjabat sebagai komite sosial Russia dan memperjuangkan hak-hak wanita Russia. Menurut media Russia, ia juga pernah bernaung di partai politik yang sama dengan Vladimir Putin.

Penulis: Penulis: Rezka Aulia

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading