Sukses

Lifestyle

Diet Sukses: Intip Trik Olahraga Natalie Portman, Black Swan Anggun yang Super Langsing

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak kenal pemeran Black Swan, Natalie Portman. Dalam film tersebut, Natalie berperan sebagai balerina yang memiliki tubuh sangat langsing layaknya penari profesional. 

Tapi ternyata, sebelum memulai syuting film tersebut, kemampuan dan bentuk tubuh Natalie jauh dari dancers body. Natalie yang selama ini sudah dikenal sebagai aktris kawakan memang bekerja keras sebelum akhirnya memiliki tubuh yang pas sebagai balerina. 

Untuk memerankan balerina profesional, Natalie bukan cuma harus menguruskan badan. Tapi juga berlatih kekuatan agar bisa melakukan semua gerakan balet. Thanks to the intense training program dari mantan penari New York City Ballet, Mary Helen Bowers. 

Tak tanggung-tanggung, Bowers melatih Natalie selayaknya balerina sungguhan dengan jam waktu latihan yang ketat. Dilansir dari majalah Shape.com, Natalie berlatih 8 jam sehari. Natalie pun cuma punya satu hari libur dalam seminggu. 

"Kami ingin Natalie Portman terlihat beda, tapi kami juga ingin membuatnya benar-benar bisa menari layaknya seorang balerina profesional," kata Bowers kepada Shape.com. 

 

Rangkaian Latihan yang Berat

Berlatih balet setiap hari saja dianggap tak cukup buat Natalie yang akan memerankan peran balerina di film Black Swan. Ternyata, dia juga harus membentuk otot yang kuat, merampingkan tubuh, dan lainnya. 

Untuk itu, Bowers juga menambah latihan Natalie dengan berenang, cross-training, dan juga tes ketahanan fisik. Bisanya, Bowers melanjutkan, Natalie memulai hari dengan berenang sekitar 1,5 km per hari. 

Biasanya, gaya renang yang dilakukan adalah gaya bebas dan juga dada. Setelah itu, mereka berlatih balet selama 2 jam. Buat kamu yang ingin punya tubuh balerina seperti Natalie, mungkin kamu bisa melakukan hal yang sama, girls. 

Loading