Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Nirina Zubir dan 2 Artis Lainnya

Fimela.com, Jakarta Membuka awal minggu ke-dua di bulan Maret, tepatnya pada 12 Maret 2018 ini, ada seorang aktris Tanah Air yang berulang tahun. Dia adalah Nirina Zubir. Pada hari ini, erempuan kelahiran Madagaskar, Afrika Timur, pada 1980 silam ini, berulang tahun yang ke-38.

Nirina Zubir mengawali karier di dunia hiburan sebagai penyiar radio yang kemudian membawa ia menjadi VJ MTV Indonesia. Dari sana, ia kemudian merambah dunia seni peran. Film pertama Nirina Zubir adalah 30 Hari Mencari Cinta. Sukses memerankan peran Gwen, yang nggak jauh dari sifat asli Nirina, ia pun didapuk untuk memerankan Kikan, tokoh utama di film horor berjudul Mirror.

Perannya sebagai Kikan mendapat apresiasi dengan memenangkan Aktris Terfavorit di Indonesian Movie Awards 2007. Sejak saat itu, ia pun 'langganan' untuk beradu peran di film-film Tanah Air. Sejak 2003 hingga saat ini, total ada lebih dari 15 film ia bintangi.

 

Vega Darwanti

Siapa yang nggak kenal dengan Vega Darwanti? Nama perempuan kelahiran 1986, yang hari ini berusia 37 tahun, mulai melambung lewat program talkshow Bukan Empat Mata yang dipandu oleh Tukul Arwana. Pada program tersebut, Vega menjadi co-host yang diberi nama Ngatini oleh Tukul. Dinikahi oleh seorang dokter bernama Dema Sany Sanjaya pada 2019, Vega dikaruniai dua orang anak.

Pete Doherty

Hari ini, vokalis band rock asal Inggris, The Libertines, tersebut berulang tahun yang ke-39. Karirnya di dunia musik dipenuhi dengan drama. Ia keluar masuk penjara dengan berbagai kasus. Seperti narkoba, mabuk di pesawat, dan pencurian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading