Sukses

Lifestyle

Punya Wajah Mirip Barbie, Atlet Voli Ini Sempat Viral dan Ternyata Sekarang Begini Kabar Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Alisa Manyonok, nama perempuan yang satu ini memang sempat menjadi perbincangan masyarakat dunia maya beberapa waktu lalu. Tak hanya pandai bermain voli, tapi Alisa juga memiliki wajah yang membuat para pria langsung jatuh cinta, dan membuat banyak perempuan juga iri dengan kecantikan serta bentuk tubuh yang ideal.

Dilansir dari TheSun.co.uk, awalnya Alisa merupakan atlet voli dari daerah Vladivostock di Rusia. Perempuan Rusia memang dikenal berparas cantik, tapi wajah Alisa berbeda dari yang lainnya, banyak orang yang mengatakan bahwa Alisa mirip sekali dengan boneka Barbie, bukan hanya wajah tetapi juga bentuk tubuhnya.

Empat tahun yang lalu foto-foto Alisa sempat diterbitkan oleh media Filipina dan mulai saat itu masyarakat seluruh dunia mulai memperhatikannya. “Foto-foto tersebut kemudian dicetak ulang di Indonesia, Thailand dan negara-negara Asia lainnya, lalu kemudian media Eropa mulai membahasnya juga,” terang Alisa seperti dilansir dari Sputniknews.com.

Lalu bagaimanakah kabar Alisa Manyonok saat ini? Perempuan kelahiran 5 April 1995 ini ternyata memutuskan untuk pensiun dari dunia voli. Alisa sekarang lebih memfokuskan diri untuk berkarier di dunia permodelan. Nggak heran sih kalau saat ini ia dikenal sebagai salah satu supermodel Rusia yang sukses karena wajah dan badannya yang memang sangat kece.

"Saya telah lulus dari universitas tahun ini, dan sekarang saya berniat untuk maju dalam industri permodelan,” ujar Alisa Manyonok kepada Sputnik. Sebenarnya menjadi model bukanlah sebuah hal yang asing lagi bagi Alisa yang pernah memenangkan kontes kecantikan Miss Primorye 2013 pada saat usianya masih 18 tahun.

Alisa Manyonok Jadi Model Paling Photogenic

Keputusan Alisa Manyonok untuk meninggalkan dunia voli ternyata boleh dibilang sangat tepat, pasalnya setelah itu kariernya di dunia modeling semakin sukses. Dia memperoleh dua penghargaan dalam ajang bergengsi Supermodel International di Bangkok, Thailand.

Alisa juga dinobatkan sebagai salah satu model paling photogenic. Dan Alisa Manyonok semakin populer berkat mengikuti kontes kecantikan Miss Rusia, ia menjadi pemenang, termasuk sebagai Miss Beautiful Body, Top Model of Russia dan Miss Talent.

Alisa Manyonok dan Sebutan Sebagai Volleyball Barbie

Meskipun sudah meninggalkan dunia voli, tapi nama Alisa Manyonok tetap dikenal sebagai si Barbie yang jadi atlet voli. Apalagi setelah di internet beredar foto sebuah boneka yang diberi nama “Alice the Volleyball Barbie”.

Menurut Alisa Monyonok boneka tersebut sebenarnya tidak ada karena foto boneka yang beredar di internet tersebut benar-benar sebuah foto. “Foto tersebut diposting oleh beberapa situs web. Dan banyak orang yang percaya bahwa boneka itu benar-benar ada dan ingin segera memilikinya,” ujar Alisa Monyonok.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading