Sukses

Lifestyle

Ini 5 Tanda Cowok yang Childish Banget, Kamu Yakin Mau Pacaran sama Dia?

Fimela.com, Jakarta Pasangan yang baik adalah pasangan yang dapat menyeimbangkan kita baik dari segi sifat, kebiasaan, maupun cara berpikir. Namun, keseimbangan itu juga bisa dicapai jika ada kedewasaan yang membuat kedua belah pihak sadar untuk berusaha menyesuaikan diri terhadap satu sama lain.

Nah, lalu bagaimana jadinya jika kedewasaan itu tidak ada di antara salah satunya? Hmm, yang jelas akan lebih sulit mencapai tujuan bersama, sih. Bakalan agak sia-sia juga kalau kamu mencoba dewasa, tapi pasanganmu childish!

Cowok childish itu susah banget diajak kerja sama untuk menciptakan hubungan yang nyaman. Dia nggak punya kemampuan untuk berpikir dengan matang dan terstruktur. Yang dia pikir hanya tentang saat ini, itupun kemungkinan cuma tentang dirinya saja.

Sama cowok childish, hubungan yang kalian bangun bakalan stuck di situ-situ saja. Kalaupun akan maju, itu pasti berkat kamu yang super tahan banting menghadapi sifat kekanak-kanakan si dia.

Pacaran sama cowok childish akan lebih menyusahkan. Bisa-bisa waktumu habis untuk ngasuh si dia saja lho.

Ciri-ciri Cowok Childish

1. Dia tidak memikirkan dengan matang setiap langkah yang diambilnya

Apa yang dia mau, kamu suka atau tidak suka, penting atau tidak penting, baik atau buruk, tidak akan terlalu jadi pikiran untuknya. Dia akan melakukan karena dia ingin. Soal bagaimana caranya, bagaimana hasilnya dan bagaimana dampaknya, urusan belakangan.

2. Dia tidak bisa menjaga dirinya sendiri

Dia tak tahu apa yang harus dia pertimbangkan agar dirinya tetap dalam keadaan baik-baik saja. Dia akan berlaku sesukanya, tak peduli jika itu membuat orang-orang yang sayang padanya jadi khawatir.

 

Yakin, Kamu Mau Pacaran sama Cowok Childish?

3. Sikapnya impulsif banget!

Nah, tanpa pertimbangan yang matang, setiap hal yang dia lakukan atau kata-kata yang dia lontarkan jadinya cenderung impulsif. Tiada guna, hanya keinginan sesaat.

4. Ceroboh? Hmm, nama tengahnya!

Ceroboh adalah bagian lain dari sifat childish-nya. Akibat dari hidup yang tak terencana, ceroboh pun jadi nama tengahnya!

5. Semua hal tentang dia masih diurus oleh ibunya

Wah, kalau sampai semua hal masih dibantu diurus ibu, pasanganmu childsih-nya tiada tara!

Coba deh pikir-pikir lagi, pasanganmu begini tidak, sih? Kalau iya, jangan-jangan kamu lebih cocok jadi baby sitter-nya dibanding jadi pasangannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading