Sukses

Lifestyle

Paling Cantik, Cewek Ini Dapat Hadiah Mewah dari Teman-teman Cowok di Kampus

Fimela.com, Jakarta Memiliki paras cantik memang bisa mendatangkan keberuntungan. Bahkan tak sedikit cowok yang sungkan untuk memberikan perhatiannya untuk para cewek cantik, demi mendapatkan senyumannya.

Ngomong-ngomong soal perhatian untuk cewek cantik, ada kisah seorang mahasiswi teknik Universitas Guangzhou yang mendapatkan perhatian dari teman- teman kelasnya, karena ia adalah satu-satunya cewek di kelas tersebut.

Menariknya, saat perayaan Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2018 lalu cewek bernama Chen Weiqi itu mendapatkan hadiah spesial nan mewah dari teman laki-laki di kelasnya. Melansir laman NextShark, satu set lipstik MAC high-end bernilai 1.800 yuan yang jika dikonversi ke rupiah senilai Rp 3,9 juta adalah hadiah untuknya.

Hadiah tersebut diberikan teman-teman kelasnya usai jam mata kuliah berakhir. Setidaknya dalam kotak hadiah tersebut, berjajar 12 lipstik berbagai warna yang diberikan khusus untuk wanita tercantik di kelas tersebut.

Wah pasti senang sekali ya. Diberikannya 12 lipstik dengan warna berbeda itu pun bukan tanpa alasan. Ternyata para teman cowok Chen tak benar-benar yakin warna lipstik mana yang disukai dan cocok untuknya, jadi mereka membeli semuanya untuk koleksi Chen.

Banyak Teman Kelas yang Mendekatinya

Ternyata ini bukanlah kali pertama Chen mendapatkan hadiah dari teman kampusnya. Tak hanya hadiah, ia pun mendapat banyak perhatian dari cowok-cowok di kampusnya.

Saking perhatiannya Chen mengungkap jika ada teman-teman cowoknya yang menawarkan diri untuk membawakan tasnya, bahkan membukakan tutup botol air untuknya. Istimewa banget ya!

Meski mendapatkan banyak perhatian, sayangnya Chen harus mengungkap sebuah hal yang menyakiti teman-teman cowok yang perhatian dengannya, yaitu dia sudah memiliki kekasih. "Saya sudah punya pacar," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading