Sukses

Lifestyle

Butuh Inspirasi Foto Pre-wedding? Foto Pasangan Ini Bisa Jadi Referensi

Fimela.com, Jakarta Umumnya pesta pernikahan berlangsung sehari dan hanya beberapa jam saja, namun di balik itu ada persiapan berbulan-bulan bahkan mungkin sampai tahunan. Ya, mempersiapkan pesta pernikahan memang tak sesingkat dan semudah keberlangsungan acaranya.

Di antara berbagai detail kebutuhan, salah satu yang tak terlewatkan adalah foto pre-wedding. Untuk yang satu ini, para calon pengantin tak segan merogoh kocek dalam demi mendapatkan foto pre-wedding yang spektakuler! Mulai dari baju yang dikenakan, latar tempat yang suka rela dikejar jauh-jauh sampai ke luar negeri, fotografer idola, dan sebagainya pasti diusahakan demi mendapat foto pre-wedding idaman.

Ingin berbeda, pasangan Jackie Nguyen dan Nate Huntley tak melakukan sesi pemotretan prw-wedding itu dengan biasa-biasa saja. Tak ada gaun, jas, atau bunga. Tak pula berlatar landmark negara-negara di penjuru dunia. Latas, seperti apa foto pre-weddingnya?

Konsep foto pre-wedding milik Jackie dan Nate terbilang unik. Mereka memarodikan scene-scene dari berbagai film terkenal mulai dari Jurassic Park sampai Home Alone. Eits, jangan salah, hasil fotonya keren banget, lho!

Kamu yang lagi butuh ide untuk konsep foto pre-weddingmu, boleh nih sontek idenya Jackie dan Nate. Siapa tahu kamu dan pasangan punya film favorit sendiri.

Foto-foto Pre-wedding Unik Milik Jackie Nguyen dan Nate Huntley

Kamu pasti familiar dengan foto di atas. Yes, Jackie dan Nate sedang memarodikan adegan dikejar-kejar film Dinosaurus dalam film Jurassic World. 

Nah ini juga, ketika Owen dan Claire bersembunyi dari kejaran salah satu dinosaurus yang lepas di balik mobil. Ingat, kan? Untuk foto ini, Jackie dan Nate memakai mainan balon dinosaurus sebagai properti.

Tak Sampai di Situ Saja, Imajinasi Jackie dan Nate Masih Diimplementasikan Dalam Foto Pre-weddingnya yang Lain

Siapa yang tak familiar dengan scene satu ini? Ya, ini adalah salah satu scene dalam film Titanic, lebih tepatnya ketika Jack dan Rose berusaha menyelamatkan diri dan Rose berlindung di atas sebongkah kayu.

Keunikan Foto Pre-wedding Jackie dan Nate Lainnya

Jackie dan Nate juga memarodikan adegan duo penjahat dalam film Home Alone. Lucu, tapi juga romantis, ya. Kok bisa-bisanya pasangan ini kepikiran konsep demikian?

Foto-foto pre-wedding Jackie dan Nate itu diunggah dalam facebook Jacqueline Nguyen, sang mempelai wanita. Kalau kamu dan pasangan sedang mencari ide foto pre-wedding unik jelang pernikahan kalian, mungkin konsep pre-wedding pasangan ini bisa jadi inspirasi!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading