Sukses

Lifestyle

3 Teman dari Zodiak Paling Susah Diandalkan Saat Galau

Fimela.com, Jakarta Saat galau putus cinta, terkadang yang kita butuhkan adalah seorang teman untuk mendengarkan semua keluh kesah dan perasaan kelabu yang menyelimuti kalbu. Namun, pada kenyataannya nggak semua orang bisa menjadi teman yang demikian.

Ada orang-orang yang entah karena minim empati, atau nggak mau disibukkan dengan urusan orang lain, atau enggan melibatkan emosinya terlalu dalam, mereka jadi nggak bisa jadi teman yang bisa diandalkan saat kamu galau.

Konon, sifat-sifat yang begitu bisa dipengaruhi oleh zodiak ketika lahir. Secara selama ini zodiak memberi kontribusi dalam pembentukkan karakter dan watak manusia. Lantas, siapa sajakah zodiak yang nggak bisa diandalkan saat galau?

Scorpio

Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjadi pribadi yang keras kepala. Salah satu kelemahan mereka adalah bahwa terkadang mereka dapat merendahkan diri kamu yang lagi curhat. Karena kepribadian mereka yang kuat, mereka nggak takut untuk mengatakan apa yang ada dalam pikiran mereka, dan ini berpotensi menyakitkan perasaan kamu. Mungkin seseorang yang memiliki zodiak Scorpio bukanlah orang yang ideal untuk meladeni curhat, apalagi tengah malam.

Aquarius

Menjalin percakapan yang melibatkan emosi belum tentu menjadi hal yang nyaman bagi Aquarius. Kamu nggak akan melihat mereka meringkuk di pojokan tentang perasaan mereka. Memang benar mereka sangat eksentrik dan energik, tapi ketika waktunya istirahat, mereka hanya ingin sendirian sehingga bisa mengisi ulang energinya. Sehingga meladeni kegalauan tengah malam nggak akan mereka lakukan. Mereka hanya asyik untuk bersenang-senang.

Capricorn

Capricorn selalu memikirkan kemungkinan terburuk dalam hidup. Genggaman mereka pada kenyataan yang begitu kuat membuatnya demikian. Mereka akan berbicara kepada kamu seolah-olah mereka tahu segalanya di dunia ini. Sifat ingin mengatur segala hal yang mendarah daging juga membuat mereka merasa pantas untuk mendikte apa yang harus kamu lakukan dalam menyelesaikan masalah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading