Sukses

Lifestyle

Sempat Viral, Ternyata Begini Kabar Terbaru Bripda Ismi Aisyah

Fimela.com, Jakarta Akhir Februari 2017 lalu, foto-foto seorang polisi wanita Indonesia mendadak jadi perbincangan masyarakat dunia maya. Foto-foto yang tersebar di media sosial memperlihatkan polwan cantik tengah bertugas di lokasi bom panci meledak yang terjadi di Lapangan Pandawa, Cicendo, Kota Bandung pada 27 Februari 2017. Polwan tersebut adalah Bripda Ismi Aisyah.

Wajah Bripda Ismi Aisyah tentunya buat kamu yang suka menggunakan media sosial pasti sudah nggak asing lagi. Wajah cantiknya pasti akan membuat para cowok-cowok gagal fokus, tapi sepertinya kamu juga harus bersiap patah hati. Lama tak terdengar kabarnya, Bripda Ismi Aisyah ternyata punya kabar yang cukup mengejutkan.

Pada 4 Maret 2018 lalu, Bripda Ismi melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Briptu Jodhi Nugraha. Kamu yang nggak percaya bisa langsung saja mampir kea kun Instagram Bripda Ismi Aisyah.

Senin, 13 Maret 2018 Bripda Ismi Aisyah memposting foto saat melangsungkan akad nikah. Dalam foto membahagiakan tersebut, Bripda Ismi Aisyah menuliskan,”Jadilah kamu orang yang bisa membuat dia bersyukur dengan hari-hari yang ia jalani, jadilah kamu orang yang dengan sangat bangga ia ceritakan kepada orang lain. Bandung, 4 Maret 2018.”

Tak cuma satu foto, Bripda Ismi Aisyah juga mengunggah beberapa foto lainnya, seperti foto sewaktu di makeup hingga foto saat sang suami mencium keningnya. Penampilan Bripda Ismi Aisyah saat pernikahannya berlangsung memang terlihat sangat berbeda, jika biasanya ia mengaplikasikan makeup natural, maka di pesta pernikahan ia terlihat tampil dengan makeup tebal yang membuatnya nampak mempesona.

 

Komentar Netizen Mengenai Pernikahan Bripda Ismi Aisyah

Pernikahan Bripda Ismi Aisyah di bandung pada 4 Maret 2018 lalu pastinya membuat patah hati para cowok. Nggak heran kalau foto pernikahan yang diunggah pada Senin, 13 Maret 2018 langsung menyita perhatian netizen.

Foto tersebut kini telah mendapatkan ‘love’ sebanyak 30 ribu dan dipenuhi ratusan komentar netizen yang memberikannya ucapan selamat. “Selama menempuh hidup baru Mbak @ismiaisyah20 Semoga menjadi keluarga Samawa segera dikaruniai momongan, aminnnn,” tulis akun Instagram @nuramlah_yhan.

Ini Lho Foto-foto Bripda Ismi Aisyah

Buat para cowok yang masih jomblo mungkin masih nggak percaya kalau Bripda Ismi Aisyah kini sudah menjadi istri orang lain, tapi biar lebih percaya kamu bisa melihat foto-foto kemesraan Bripda Ismi Aisyah dengan sang suami di bawah ini.

Selamat menempuh hidup baru Bripda Ismi Aisyah…

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading