Sukses

Lifestyle

Nggak Kalah Cantik, Ternyata Mamanya Rachel Vennya Juga Kekinian Abis!

Fimela.com, Jakarta Peran seorang ibu tak akan bisa dipisahkan dari kesuksesan anaknya. Begitu juga dengan Rachel Vennya, wanita yang terkenal sebagai selebgram, influecer dan wirausahawan ini punya seorang mama cantik nan hebat dibalik kesuksesannya.

Dibalik kesuksesan seorang anak pasti ada restu dan doa ibu di belakangnya. Begitupun yang dialami oleh selebgram Rachel Vennya. Dikenal sebagai influencer dan wirausahawan sukses saat ini, ternyata ada peran besar seorang mama di baliknya.

Baik Rachel maupun mamanya, Vien Tasman, kerap mengunggah foto kebersamaan mereka di Instagram dan like mother like daughter, keduanya sama-sama cantik. Bahkan, Rachel kerap memuji wajah mamanya yang awet muda. Penasaran gimana cantiknya mama Rachel Vennya? Simak aja foto-foto di bawah ini...

Meski sudah memiliki dua anak, style Vien Tasman masih tetap modis bak anak muda. Jadi tau kan gaya berpakaian Rachel yang stylish menurun dari siapa?

Follower Vien Tasman di media sosial Instagram juga nggak kalah dari Rachel Vennya, lho. Saat ini saja ia sudah punya 137 ribu followers. Keakraban Vien dan Rachel kerap dijadikan family foals oleh pengikut mereka. Contohnya, saat perayaan baby shower ini.

Tidak beda dengan putri kesayangannya, Vien Tasman kerap mengunggah foto dirinya yang tengah berlibur, Dibalik kesuksesan keluarga kecil mereka, ternyata Rachel dan mamanya pernah melalui masa-masa sulit, lho.

Karena terhalang oleh masalah finansial, Rachel Vennya dan mamanya saling menguatkan satu sama lain. Rachel sempat membantu sang mama berjualan online dan menjadi freelance make up artist dengan bayaran Rp 200 ribu.

Kisah Bisnis Jamu Pelangsing

Kalau kamu kerap mengikuti aktivitasnya Rachel pasti tahu dong kalau dia jualan obat pelangsing? Ternyata, awal mula ide bisnis tersebut muncul dari sang mama.

Dulu, Rachel pernah mengalami masa-masa overweight. Mama Vien ini kerap menyuruhnya minum jamu pelangsing. Tapi karena nggak suka, akhirnya tercetus ide untuk mengemas jamu bubuk tersebut ke dalam pil.

Karena sukses melihat transformasi putrinya, jamu pelangsing tersebut kemudian dijadikan bisnis dan berkembang pesat hingga saat ini.

Wah, ternyata perjuangan Rachel dan mamanya hingga jadi seperti sekarang patut diacungi jempol ya? Bagaimana menurutmu, KLovers? Keluarga panutan banget, kan?

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading