Sukses

Lifestyle

Yakin Tega Makan Cupcake Gemas Satu Ini?

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak suka dan tertarik dengan lucu dan uniknya cupcake yang beredar di pasaran masa kini. Ngomong-ngomong soal cupcake, baru-baru ini muncul bentuk makanan tersebut dengan bentuk yang bikin orang nggak tega buat memakannya.

Seperti dilansir dari Soranews24, beberapa waktu lalu Starbucks di Korea menawarkan cupcake dengan bentuk yang imut banget untuk merayakan Tahun Anjing. Selain rasanya yang oke, tampilan wajah anak anjing atau puppy di cupcake ini bisa bikin semua orang gemetar nggak sabar untuk mengabadikannya dalam foto.

Nggak cuma itu saja, cupcake yang ditawarkan juga tersedia dalam 2 rasa di mana Lucky Choco Puppy memuat coklat nikmat yang berpadu dengan lembutnya sponge cake. Karena itu wajah puppy pada cupcake yang satu ini juga diwarnai senada dengan warna kuenya sendiri.

Sedangkan alternatif lainnya ada Lucky White Puppy yang menawarkan rasa secara lebih santai dengan strawberry dan krim. Seperti cupcake coklatnya, warna wajah anak anjing pada Lucky White Puppy ini dibuat senada. Tapi walaupun tampak menggoda, nyatanya tetap nggak tega lho buat makannya.

Bentuk yang mungil seakan bisa hilang dalam sekali gigit rasanya bikin kita ingin berlama-lama menatapnya dulu. Belum wajah puppy yang lucu dengan lengkung senyum imutnya, rasanya jadi harus hati-hati kalau mau memakannya supaya semua hal menyenangkan itu tetap terjaga.

Kalau di hadapanmu ada cupcake selucu dan segemas ini, kira-kira pilih langsung makan atau disimpan dan bawa pulang? Asal jangan sampai jamuran ya kuenya!

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading