Sukses

Lifestyle

Dilarang Unggah Foto Berdua Sama Pacar, Ternyata Alasan di Baliknya Bikin Gondok!

Fimela.com, Jakarta Di zaman serba internet begini sepertinya tak ada satu hal pun yang luput dari media sosial. Dalam hal positif, media sosial mampu berguna untuk menyebarkan kabar mengenai orang yang sedang membutuhkan hingga mendapatkan bantuan. Dalam hal negatif, media sosial bisa menghancurkan sebuah hubungan.

Bagaimana tidak, ketika semua orang mengunggah setiap momen bersama kekasihnya di media sosial, hubungan mereka takkan memiliki privasi yang semestinya mereka punya. Di sisi lain, ada pasangan yang hubungannya "teracuni" oleh kemesraan hubungan pasangan lain.

Kendati demikian, jika masih dalam batas wajar sebenarnya mengunggah foto-foto atau video aktivitas berdua pacar itu sah-sah saja. Justru kalau tidak pernah sekalipun mengunggah atau bahkan ada pihak yang melarang untuk mengunggahnya, itu patut dicurigai.

Seperti kisah pasangan yang satu ini, contohnya. Chloe Teo dan Ashry Owyong Min berpacaran selama 4 bulan, dan selama itu Ashry melarang Chloe untuk mengunggah foto-foto mereka ke media sosial dengan alasan menjaga privasi hubungan mereka. Sekali waktu, Chloe menuruti dan semuanya berjalan lancar.

Ashry mengaku ia adalah bagian dari Singapura Armed Forces yang sering terlibat dalam Pasukan Operasi Khusus. Mereka berdua dipertemukan di aplikasi kencan online Tinder.

Terungkapnya Alasan Kenapa Ashry Melarang Chloe Mengunggah Foto Kebersamaan Mereka

Suatu ketika, Chloe dan Arshy pergi berlibur ke Borocay, Filipina. "Suasananya sangat hangat. Aku berada di pulau yang romantis bersama pria impianku," tulis Chloe mengenai kisah cintanya di situs Dayre.

Selama liburan, Ashry mengunggah banyak video Chloe ke instagramnya. Hal tersebut dianggap Chloe sebagai 'sinyal' bahwa mereka siap mempublikasikan hubungan mereka. Akhirnya, Chloe pun melakukan hal yang sama; mengunggah foto dan videonya bersama Arshy di akunnya.

Tak diduga, karena kejadian itu semua yang ditutupi selama ini pun terungkap. Chloe menerima sebuah pesan dari wanita yang mengaku pacarnya Ashry. Yang lebih mengejutkannya lagi, wanita tersebut mengaku sudah pacaran dengan Ashry sejak 2015, jauh sebelum Chloe pacaran dengan Ashry.

 

Saat bertanya pada Ashry, ia bilang wanita tersebut hanya dianggap adik olehnya. Ashry pun meminta Chloe menonaktifkan instagramnya. Dengan bodohnya, Chloe pun menurut.

Kendati demikian, rasa curiganya seperti tak terbendung. Ia kembali mengaktifkan instagramnya dan menghubungi wanita tersebut. Saat dimintai bukti, wanita itu mengirimkan foto mesra saat ia dicium Ashry. Mengenai hal tersebut, Ashry berkilah kalau wanita itu adalah mantan pacar yang psikopat dan masih terobsesi padanya.

Tak sampai di situ saja, Ashry juga menerima pesan dari beberapa wanita lain yang mengungkapkan hal serupa! Akhirnya Chloe pun membuka apa yang terjadi padanya dan Ashry selama mereka berpacaran. Namun, wanita yang membongkar semuanya kepada Chloe itu justru bertahan dengan Ashry. Tak lama setelah kejadian itu bahkan mereka pergi berlibur bersama.

Akhirnya Chloe menyerah dan memutuskan hubungannya denga Ashry. Hmm, seharusnya keputusan itu sudah dilakukan Chloe sejak lama, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading