Sukses

Lifestyle

Terinsomnia, 3 Zodiak Ini Bisa Kamu Jadikan Teman Begadang Sepanjang Waktu

Fimela.com, Jakarta Pada satu waktu, terkadang kita mungkin nggak bisa tidur pada malam hari, tapi juga bingung ingin malakukan aktivitas apa. Mau makan, takut gendut. Mau chatting, orang-orang sudah pada tidur. Mau nonton TV, tayangannya semut semua. So?

Coba, deh, ingat-ingat lagi, siapa, sih, teman kamu yang punya insomnia atau gangguan tidur? Pasti ada. Nah, kamu bisa menghubungi mereka, tuh. Atau biar lebih gampang, kamu bisa, lho mendeteksi orang-orang yang insomnia dari zodiaknya. Emang bisa? Bisa banget.

Konon, rasa bintang ketika seseorang lahir nggak hanya membentuk kepribadian atau karakter baik juga buruk seseorang. Namun, juga bisa menentukan jam tidur seseorang dari sifat yang telah terbentuk.

Kayak ulasan yang telah dihimpun dari Your Tango berikut ini, misalnya. Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya ada tiga zodiak yang punya kecenderungan insomnia untuk urusan tidur. Siapa sajakah mereka? 

Virgo

Sebagai seorang Virgo, mereka memiliki kebiasaan kronis untuk overthinking. Mereka kritis terhadap diri sendiri. Hal ini membuat mereka merasa stres setiap saat, sehingga hampir nggak mungkin bagi mereka untuk bisa beristirahat malam yang baik. Mereka nggak hanya cenderung overthinking, tapi mereka juga sangat fokus pada karir dan selalu memikirkan pekerjaan mereka terus menerus. 

 

Cancer

Sulit bagi mereka untuk merasa benar-benar terjaga di siang hari. Pekerjaan adalah prioritas terbesar dalam hidup mereka. Terkadang, pekerjaan mereka mengharuskan mereka untuk bepergian dan melakukan perjalanan, yang membuat mereka kurang tidur. Sebenarnya, jadwal tidur mereka sangat nggak konsisten sehingga saat mereka tidur, biasanya mereka mengalami mimpi buruk. Orang-orang dengan zodiak Cancer, memiliki kebiasaan tinggal dalam pikiran dan memiliki perasaan insecure sebelum tidur. Jadi, ketika mereka tidur, mereka akan penuh dengan kegelisahan.

Gemini

Nggak ada semenit pun otak seorang yang berzodiak Gemini beristirahat untuk memikirkan sesuatu. Otak Gemini selalu overdrive, dan terkadang membuat mereka sulit untuk rileks dan berdiam diri. Karena mereka sangat aktif secara mental, mereka lebih memilih untuk tidur hanya jika mereka benar-benar harus melakukannya. Terkadang, dibutuhkan beberapa hari sebelum mereka memutuskan ingin tidur. Bagi mereka, tidur adalah ketidaknyamanan dan mereka lebih suka menghabiskan waktu untuk meneliti sesuatu atau menjalani minat mereka.

 

What's On Fimela
Loading