Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Pura-pura Tidur di Angkot pria Mesum Ini Serang Penumpang Disampingnya

Fimela.com, Jakarta Ada begitu banyak kasus pelecehan seksual, di jalanan, tempat umum, sampai transportasi massal, menjadi sasaran tempat terjadinya tindak kejahatan tersebut. Saat melancarkan aksinya, para pelaku pun menggunakan cara beragam.

Seperti di kendaraan umum atau angkot misalnya. para pelaku sering menggunakan alasan kondisi jalan yang tak stabil untuk beraksi, seperti menyentuh bagian tubuh yang penumpang lain dengan alibi 'tak sengaja'.

Namun kini, seiring dengan perkembangan teknologi, kendaraan umum yang beroperasi pun dilengkapi dengan kamera cctv, untuk menghindari tindakan tersebut, selain itu kesigapan masyarakat melaporkan tindak kejahatan memalui rekaman foto atau video pun membantu korban menemukan bukti dan sosok pelaku pelecehan seksual.

Seorang penumpang wanita yang menjadi korban pelecehan seksual ini salah satunya. Dengan kamera ponselnya, wanita yang tak disebutkan namanya ini merekam perbuatan mesum yang dilakukan seorang pria paruh baya yang duduk di sampingnya saat naik kendaraan umum.

Dalam video tersebut, pria tua itu terlihat pura-pura tidur, namun tangannya berajalan, mencoba menyentuh kaki wanita di sampingnya. Sambil merekam, wanita itu pun mencoba menghindari serangan pria paruh baya yang mesum tersebut.

Kondisi Wanita Pelecehan Seksual

Dari video yang beredar, pria paruh baya itu mencoba menjangkau penumpang wanita di sebelahnya yang menggunakan rok pendek. Setelah berhasil merekam perbuatan pria mesum itu, wanita tadi pun menyerahkannya ke polisi dan mengunggah di media sosial untuk mempermalukan pelakunya.

Berbagai tanggapan pun muncul setelah ia mengunggah video tersebut. Ada yang memujinya karena tindakan yang dilakukannya adalah benar dan bisa menjadi pelajaran untuk wanita lain di luar sana.

Meski begitu, ada juga kritik yang datang dan mengatakan jika baiknya ia menyelamatkan diri dulu daripada mengambil video tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading