Sukses

Lifestyle

Membangunkan 3 Zodiak Ini Saat Lagi Tidur sama Kayak Membangunkan Macan Tidur

Fimela.com, Jakarta Saat sudah lelah, biasanya seorang memilih untuk tidur sebagai bentuk istirahat. Dengan tidur, rasanya semua rasa lelah dan stres akan mereda seiring berjalannya waktu. Butuh waktu berjam-jam untuk bangun dan melakukan aktivitas semula.

Bahkan, beberapa orang akan membiarkan waktu yang jadi alarm mereka untuk bangun. Parahnya, ada saja orang-orang yang kadang nggak tahu seberapa lelahnya seseorang, namun mencoba membangunkannya dari tidur. Beberapa orang mungkin akan terima, tapi beberapa orang lainnya pasti ada yang nggak suka dan memilih untuk meluapkan amarahnya.

Kayak orang-orang dari zodiak berikut ini, misalnya. Orang-orang dengan zodiak ini pasti bakal marah banget ketika mereka dibangunkan dari tidurnya. Mungkin nggak banyak tahu kalau kecenderungan tempramen seseorang bisa dipengaruhi oleh zodiaknya, lho.

Dari 12 zodiak yang ada, setidaknya tiga zodiak ini adalah zodiak yang paling bahaya kalau mereka dibangunkan saat tidur. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Aries

Aries adalah seseorang yang menginginkan kenyamanan setiap saat, dan mereka cenderung nggak sabar dan gampang murung. Jadi, ketika kamu memutuskan untuk membangunkannya lebih awal dari alarmnya, bisa saja mereka akan melempar kamu dengan sesuatu. Begitu mereka bangun dan bergerak, nggak ada yang dapat menghentikannya. Mereka punya segudang aktivitas untuk membuat hari yang penuh dengan produktivitas.

 

Leo

Semua orang tahu bahwa Leo sangat butuh untuk jadi pusat perhatian, tapi, di sisi lain, kamu juga harus tahu kalau mereka butuh waktu sendiri di pagi hari untuk bersiap-siap. Itu artinya, kamu nggak bisa sembarangan masuk ke kamarnya dan dengan kasar membangunkannya. Sebagai pribadi yang cenderung malas dan ingin diperlakukan seperti seorang ratu, pasti bakal konyol banget kalau dibangunkan seperti seorang budak.

Aquarius

Seorang Aquarius adalah seorang yang humanis yang intelektual dan menyenangkan, tetapi itu bukan berarti mereka nggak butuh me time dengan tidur tenang tanpa gangguan. Mengingat betapa temperamentalnya mereka, bisa saja mereka akan balik meneriaki kamu tanpa ampun dan menjauhi kamu sesudahnya. Ouch!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading