Sukses

Lifestyle

Jual Keperawanan Rp 20,4 Miliar, Mahasiswi Ini Akui Dibayar Aktor Hollywood

Fimela.com, Jakarta Ada banyak alasan yang mendasari niat seorang wanita saat ia menjual keperawanannya. Meski tak dianjurkan, namun tak sedikit yang menggunakan keperawanannya untuk menutupi kebutuhan. Seperti wanita satu ini yang menjual keperawanannya demi mendapatkan uang untuk memulai bisnis.

Melansir Dailymail, mahasiswi berusia 26 itu menerima tawaran terakhir sebesar € 1,2 juta yang jika dikonversi ke rupiah sebesar Rp 20,4 miliar. Selain harga yang fantastis, hal mengejutkan lainnya adalah pengakuannya yang menyebut jika pria yang membayarnya adalah seorang aktor Hollywood asal Los Angeles.

Lebih lanjut, tawaran dari aktor Hollywood itu disebut berhasil mengalahkan seorang pengusaha asal Munich, Jerman, juga seorang pesepak bola Manchester United yang tinggal di London. Sebelum menerima tawaran terakhir, Jasmine pun sempat bertemu dengan ketiganya disebuah restoran sambil menyantap makan malam.

Kemudian saat mengetahui jika pria yang memberikan penawaran tertinggi untuknya adalah seorang aktor, Jasmine pun tertegun dan tak menyangka. "Saat saya bertemu aktor itu, saya adalah penggemar beratnya, saya lebih gugup sebagai penggemar daripada kehilangan keperawanan saya," katanya.

Terkait orang tuanya, Jasmine mengatakan jika mereka mendukung apapun yang ia inginkan, termasuk menjual keperawanannya. "Saya berusia 26 tahun dan mereka tahu saya cukup dewasa untuk memutuskan sendiri apa yang saya pilih untuk memperlakukan tubuh saya," ujarnya.

Gugup

Saat bertemu dengan aktor Hollywood yang memberikan tawaran tertinggi untuk keperawanannya, JAsmine mengaku dirinya sangat gugup, "Mungkin saya akan menjadi lebih gugup ketika bertemu di hotel," katanya.

Meski merasa takjub keperawanannya ditawar dengan harga yang tinggi, namun dalam hatinya Jasmine mengatakan jika sebenarnya ia sangat ingin melakukan hal yang benar, yaitu memberikan keperawanan untuk pria yang ia cintai setelah menikah. Terkait keperawanannya, hal itu sudah dibuktikan lewat sertifikat dokter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading