Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kamu dan Sahabat Bisa Menyukai Cowok yang Sama

Fimela.com, Jakarta Girls, pernah kah kamu dan sahabat menghadapi situasi awkward di mana kalian benar-benar menyukai satu cowok yang sama? Tiada maksud menjadikan sahabat sebagai saingan apalagi rebutan cowok, tapi secara kebetulan, kalian naksir satu orang tersebut bersamaan tanpa rencana?

Sahabatmu juga pasti tidak ada niatan merusak persahabatan karena suka pada cowok yang sama. Kira-kira kenapa ya hal seperti ini bisa terjadi? Hmm, bisa saja alasannya karena berkaitan dengan sejumlah faktor yang sebenarnya cukup masuk akal seperti yang dijelaskan di bawah ini.

Kamu dan Sahabatmu pada Dasarnya Memiliki Banyak Persamaan

Yang membuatmu sangat dekat dan bersahabat dengan seseorang adalah ada banyak persamaan yang dimiliki. Mungkin karena punya selera musik yang sama atau hobi yang satu bidang. Karena banyak kesamaan itulah, selera soal cowok pun bisa saja sama. Sehingga tidak heran juga kalau akhirnya bisa naksir pada satu cowok yang sama.

Kamu dan Sahabatmu Sering Menghabiskan Waktu Bersama

Lingkaran sosialmu dan sahabatmu bisa dibilang hampir sama. Soalnya ya gimana lagi, sering menghabiskan waktu bareng. Bahkan orang-orang yang ditemui juga kebanyakan ya mereka lagi, mereka lagi. Bisa jadi pas kebetulan ada cowok yang sama yang sering ditemui bareng, akhirnya kamu dan sahabat jadi sama-sama naksir dia, deh. 

Alasan Logis Kamu dan Sahabat Bisa Naksir Cowok yang Sama

Kamu dan Sahabatmu Punya Jiwa Kompetitif

Nah ini nih yang kadang sering tidak disadari. Diakui atau tidak, kamu dan sahabatmu punya jiwa kompetitif termasuk soal urusan asmara. Ketika ada sosok cowok yang tampaknya kece, kamu dan sahabat bisa menaruh perhatian yang sama padanya. Apalagi kalau topik pembicaraannya juga selalu membahas si dia, biasanya bakal makin meningkat jiwa kompetitif untuk mendapatkannya.

Si Gebetan Memberi Kadar Perhatian yang Sama Padamu dan Sahabatmu

Kamu dan sahabatmu sering kemana-mana barengan. Dia yang kamu taksir biasanya akan memperlakukanmu dengan cara yang sama seperti orang terdekatmu, dalam kasus ini ya sahabatmu. Akhirnya bisa jadi sahabatmu ikutan naksir dia. Atau saat cowok yang ditaksir sahabatmu itu menurutmu juga memberi perhatian padamu, kamu pun bisa-bisa ikut terbawa perasaan dan naksir dia.

Meski ini merupakan kondisi yang sulit, upayakan sebisa mungkin agar jangan sampai mengorbankan persahabatan kalian, ya.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading