Sukses

Lifestyle

Anti-Mainstream, Es Krim Ini Bisa Dimakan Pakai Sumpit

Fimela.com, Jakarta Es krim, siapa sih yang nggak suka kudapan manis satu ini? Punya rasa beragam dengan bentuk yang lucu dan menggemaskan, es krim kerap kali menjadi makanan pengobat lara hati, bahkan bisa membantu meredakan stres.

Kalau biasanya es krim disajikan dengan gagang, cone, atau mangkuk dan dimakan dengan sendok, kali ini ada tren baru, di mana kamu bisa menyantap es krim menggunakan sumpit. Nah lho penasaran nggak sih?

Melansir laman Bored Panda, sebuah kafe di New York, Amerika Serikat telah menghadirkan tren baru makan es krim di musim panas 2018. Dengan ide kreatifnya, mereka menggabungkan masakan Italia dan Jepang dengan membuat jenis es krim baru yag bisa kamu makan dengan sumpit!

Ya, mereka membuat es krim yang unik dengan bentuk yang sangat menarik, yaitu dengan membentuknya sangat mirip dengan sushi. Sangat persis, es krim yang mereka buat pun memiliki bentuk serupa dengan warna-warna yang menggoda dan bisa bikin kamu nggak menyangka kalau itu adalah sebuah es krim.

Saat ini es krim tersebut sudah memiliki 46 rasa, jadi sangat mungkin kalau rasa es krim kesukaanmu ada di sana. Mau lihat seperti apa bentuk es krimnya?

Sensasi Baru Makan Es Krim Pakai Sumpit

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading