Sukses

Lifestyle

Niat Bersenang-senang, Anak Ini Hampir Tergelincir dari Wahana Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu hal mengerikan terjadi di di taman bermain Hull Fair, Britania Raya. Sebuah momen yang tak pernah diharapkan terjadi tertangkap kamera seorang pengunjung, di mana ada seorang anak yang nyaris tergelincir dari ketinggian saat sedang menaiki wahana.

Pada salah satu momen yang diabadikan oleh kamera tersebut, tampak seorang anak berusaha memegang erat tali pengamannya yang nyaris lepas. Saat itu, ia mengendarai sebuah wahana menegangkan yang dijuluki Meteorite. Wahana ini membuat kita berdiri di setiap sisi sembari diputar dengan kecepatan tinggi.

Salah seorang saksi sempat menuturkan bahwa dia menyaksikan sendiri bagaimana anak tersebut berusaha sekuat tenaga bertahan. "Aku berdiri melihat wahana tersebut berputar, sedetik kemudian aku melihatnya terlepas dari tali pengaman," tuturnya seperti dilansir dari Mirror Online. Pada saat kejadian, tak banyak orang disana, hanya sekitar 30 orang yang menyaksikannya.

Anak lelaki tersebut diperkirakan berusia 11 tahun. Beruntungnya, ia tak mengalami luka sedikitpun karena kejadian naas tadi. "Aku pikir dia akan tewas," tambahnya. Belum selesai dengan kejadian tali pengaman, insiden menegangkan kembali hadir di Hull Fair malam harinya.

Jumat (13/10) pukul 18.30 waktu setempat, sebuah wahana yang dinamakan Power Tower mendadak berhenti di ketinggian 21 meter. Sebanyak 30 orang terjebak dalam wahana tersebut hingga menyebabkan petugas pemadam kebakaran pun harus menyelamatkan mereka satu per satu. Karena proses penyelamatan yang memakan waktu, petugas sampai harus memberi mereka selimut dan minuman.

Kejadian naas beruntun tersebut menyebabkan semua wahana di Hull Fair dihentikan untuk sementara di hari Sabtu. Bagaimanapun, keamanan dan kenyamanan pengunjung menjadi prioritas utama saat ini. Pengurus pasar malam Hull Fair pun sudah meminta maaf kepada publik terkait kesalahan sistem komputer yang merusak beberapa mesin.

Untungnya tak ada korban jiwa ya. Semoga hal mengerikan seperti ini tak akan terjadi lagi di taman bermain manapun.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading