Sukses

Lifestyle

Zodiak Hari Ini: Simak Peruntungan Kamu di 3 April 2018

Fimela.com, Jakarta Hey! Hey! Hey! Selamat hari Selasa! Bagaimana hari Senin kamu kemarin? Semoga menyenangkan dan sesuai harapan kamu selama ini, ya! Harus selalu semangat karena baru gajian, bukan? Hihihi.

Memasuki awal bulan April, biasanya orang-orang bikin perencanaan baru, nih. Kalau kamu, di bulan April ini mau ngapain? Atau setidaknya, di hari ini kamu ada remcana apa, Girls? Apa pun rencananya, jangan sampai lupa menyimak Zodiak Hari Ini, ya!

Seperti biasa, Bintang.com punya Zodiak Hari Ini yang akan menyampaikan pesan tentang keuangan, asmara, dan karier, untuk kamu semua berdasarkan zodiak. Dengan begitu, kamu jadi punya clue untuk menjalani hari yang lebih jelas dengan pesan-pesan yang disampaikan.

Dimulai dari Aries dan diakhiri oleh Pisces, kamu nggak harus mempercayainya 100 persen, kok. Kamu bisa menjadikan pesan-pesan yang disampaikan oleh zodiak sebagai motivasi atau sinyal dalam melangkah di hari ini.

So, daripada penasaran sama pesan-pesan Zodiak Hari Ini, langsung saja, yuk, simak ulasannya berikut ini. Jangan lupa share ke teman-teman kamu, ya!

Aries

Keuangan: Ada terus bukan alasan untuk boros.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, berjiwa besar untuk hubungan yang lebih baik. Buat kamu yang jomblo, tutup lembaran lama.

Karier: Yuk, kerja cerdas.

Taurus

Keuangan: Jangan kebanyakan berkhayal.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sesakit apa pun, jujur itu lebih baik. Buat kamu yang jomblo, jangan sampai terbuai.

Karier: Pastikan kerjaan beres semua.

Gemini

Keuangan: Mungkin ini yang dinamakan prihatin.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, buat apa berpacaran kalau nggak ada keterbukaan. Buat kamu yang jomblo, jujurlah pada diri sendiri.

Karier: Urus saja kerjaan kamu sendiri.

Cancer

Keuangan: Rezeki nggak akan tertukar.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, komunikasikan segala suka dan duka. Buat kamu yang jomblo, jangan terlalu ngoyo.

Karier: Work hard, play hard.

Leo

Keuangan: Mundur selangkah untuk lari lebih jauh lagi.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bukan saatnya saling menyalahkan. Buat kamu yang jomblo, jadikan waktu jomblo untuk me time.

Karier: Jatuh cinta dengan pekerjaan.

Virgo

Keuangan: Harus tahan banting kalau mau dapat banyak.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, saling percaya dan menghargai adalah kunci hubungan langgeng. Buat kamu yang jomblo, perbanyak intropeksi diri sebelum memulai hubungan baru.

Karier: Jangan kebanyakan lembur. Kesehatanmu, lho.

Libra

Keuangan: Jangan galau. Utamakan prioritas.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, bisa bubar kalau kebanyakan cemburu. Buat kamu yang jomblo, jangan sembarangan memilih.

Karier: Hindari jadi tong kosong nyaring bunyinya.

Scorpio

Keuangan: Jangan berpikir terlalu jauh.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, cinta memang terkadang nggak kenal logika. Buat kamu yang jomblo, waktu akan berbicara.

Karier: Upayakan lebih giat.

Sagittarius

Keuangan: Ikuti flow yang ada.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, godaan akan selalu ada. Buat kamu yang jomblo, perbanyak tertawa.

Karier: Banyak tawaran menarik.

Capricorn

Keuangan: Kalau bukan diri sendiri, mau andalkan siapa lagi?

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, sesekali kasih kado buat pasangan oke juga. Buat kamu yang jomblo, untung masih ada keluarga.

Karier: Selalu ada kesempatan baik.

Aquarius

Keuangan: Ada miskin sebelum kaya. Tenang saja.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, perbanyak bersabar pada pasagan. Buat kamu yang jomblo, tunjukkan pada dunia kalau kamu lebih besar daripada kesendirianmu.

Karier: Jangan pedulikan kata orang lain.

Pisces

Keuangan: Rumput tetangga memang lebih hijau. And yours too.

Asmara: Buat kamu yang berpasangan, kalau bisa lebih manis dari gula, kenapa tidak? Buat kamu yang jomblo, jangan buang-buang waktu untuk bersedih.

Karier: Kamu bisa lebih dari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading