Sukses

Lifestyle

Pernikahan Kepala Desa di Lhokseumawe Viral, Fokus Sama Wajah Pengantin Wanitanya

Fimela.com, Jakarta Masyarakat di dunia maya kini tengah dihebohkan dengan beredarnya foto-foto pernikahan Kepala Desa Blang Cum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe. Beberapa foto yang diunggah pemilik akun Facebook Gampong Blang Cum memperlihatkan sang kepala desa mengenakan setelan jas tengah berada di samping pengantin wanita.

Mungkin pemandangan tersebut terlihat biasa saja, disetiap pernikahan pengantin pria akan berada di samping pengantin wanita. Tapi, ada satu hal yang menarik perhatian masyarakat dunia maya, lihat deh wajah pengantin wanitanya. Ya, coba kamu fokus sama wajah pengantin wanitanya.

Pengantin wanita memiliki wajah yang sangat cantik, bahkan ada netizen yang menyebutkan kalau pengantin wanita memiliki wajah seperti boneka Barbie. Foto yang diunggah oleh Gampong Blang Cum tersebut memang tak menjelaskan apakah foto tersebut diambil setelah atau sebelum ijab Kabul.

Dalam postingannya, pemilik akun Facebook Gampong Blang Cum hanya menuliskan,”Barakallah pak keuchik. Semoga bahagia dunia akhirat.” Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada kepala desa karena bisa mendapatkan wanita yang sangat cantik.

Namun banyak pula netizen yang berpendapat negatif lantaran pengantin wanita terlihat jauh lebih muda dibandingkan dengan suaminya. “Jangan memvonis rang yang bukan-bukan. Itu semua kehendak Allah, bukan soal kaya atau pun tidak ada uang, muda atau tua, itu semua Allah yang ngatur. Maaf ikut campur,” tulis komentar akun Facebook Afsah Nurafsah.

Pengantin Wanita 20 Tahun Lebih Muda

Kecantikan wajah istri Kepala Desa Blang Cum, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe nyatanya membuat banyak netizen adu komentar. Namun lagi-lagi, ada netizen yang tidak mendukung, tapi banyak pula netizen yang memberikan komentar positif dan mendoakan kehidupan rumah tangga sang kepala desa.

“Kenapa memang mereka bahagia, kenapa salah? Doakan saja semoga samawa,” tulis komentar pemilik akun Facebook Mutiara Putri. Belakangan diketahui kalau wanita cantik yang menikah dengan Pak Keuchik tersebut bernama Nanda Fatma, gadis asal Desa Uteun Geulinggang, Kecamatan Dewantara, Kabupaten Aceh Utara.

Dalam sebuah postingannya wanita yang berusia 20 tahun lebih muda dari suaminya tersebut menuliskan. “Alhamdulillah ya Allah (ditambah emoji lambing hati/cinta).”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading