Sukses

Lifestyle

Attitude Buruk, Pacaran sama 4 Zodiak Ini Bikin Ingin Tinggalkan Mereka

Fimela.com, Jakarta Punya pasangan yang menyenangkan pasti bikin happy lahir batin, ya. Indikator menyenangkan tentu beragam. Ada yang karena attitude-nya baik, nggak mata keranjang, suka mengalah, nggak pelit, dan hal-hal baik lainnya.

Sebaliknya, punya pasangan yang attitude-nya buruk dengan sifat-sifat berlawanan dari yang telah disebutkan, pasti bikin senewen dan nggak nyaman. Hubungan yang harusnya diisi dengan kebaikan, malah diisi dengan hal-hal yang seharusnya nggak terjadi.

Lagi-lagi, zodiak berbicara banyak soal orang-orang dengan attitude buruk dalam menjalin hubungan. Rasanya, bikin ingin cari pacar lagi yang lebih baik, gitu, deh. Siapa sajakah orang-orang denganĀ zodiak attitude buruk? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Virgo

Terlalu detail, argumentatif, gampang emosi, dan suka mengkritik, itulah Virgo, mereka hanya polos. Mereka adalah zodiak yang tertutup, kurang empati, dan berpikir mereka lebih baik daripada orang lain.Ā 

Aries

Zodiak berelemen api ini adalah tipikal pria yang dominan, agresif, pemarah, dan nggak sabar. Mereka nggak semuanya buruk, pasangan dengan zodiak Aries juga optimis, jujur, dan berani. Namun, tetap saja, mereka kerap bertentangan dengan banyak hal. Mereka cenderung untuk menjadi brengsek dan bossy melebihi sisi manis mereka. Parah, siiih~

Sagittarius

Pasangan dengan zodiakĀ Sagittarius harusĀ berpetualang, sebab bagi mereka,Ā ada terlalu banyak tempat yang harus dikunjungi. Dengan hobinya berpetualang, mereka ggak dapat diandalkan, nggak sabaran, nggak bijaksana. Mereka cenderung idealis untuk suatu kesalahan. Zodiak berelemen api ini memiliki rasa ingin tahu yang membara tentang dunia tapi terlalu sering diterjemahkan menjadi ragu-ragu. Mereka memang nggak direkomendasikan dijadikansebagai teman, kekasih, atau mitra bisnis. Ups!

Pisces

Pisces adalah zodiak dengan elemen air.Ā Itu artinya berarti mereka dikuasai oleh emosi mereka. Pasangan yang berzodiak Pisces cenderung cengeng dan nggak punya pendirian. Meski demikian, mereka artistik dan lembut, tapi mereka juga takut, pemalas, dan sering membuat pasangannya down secara mental. Itu bukan attitudeĀ yang bagus, bukan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading