Sukses

Lifestyle

10 Tingkah Aneh Para Penumpang Kereta yang Bikin Heran Sekaligus Ngakak!

Fimela.com, Jakarta Kereta telah menjadi salah satu pilihan moda transportasi umum yang digunakan banyak orang. Tak hanya karena ongkosnya yang murah, bepergian menggunakan kereta juga bisa membantu menghemat waktu.

Jadi tak heran ya jika ada banyak orang yang mengandalkan kereta untuk bepergian. Seiring dengan banyaknya orang yang memilih kereta, berbagai hal unik pun kerap terjadi di dalam gerbong saat perjalanan.

Ya, buat kamu yang menjadi salah satu pengguna setia kereta pasti pernah menemukan kejadian unik seperti gaya penumpang yang tak biasa, nyeleneh, rebutan tempat duduk, sampai tidur mangap-mangap menjadi pemandangan yang tak jarang terjadi saat bepergian menggunakan kereta.

Nah, ngomong-ngomong soal tingkah para penumpang kereta, rupanya nggak sekedar tingkah di atas lho yang terjadi. Ya, ada yang lebih nyeleneh, nyebelin, bikin kesal, takut, sampai bikin ngakak pun ada!

Mau lihat tingkah unik dan nyeleneh lain yang dilakukan para pengguna transportasi kereta? Berikut ini adalah potretnya. Siap-siap kesal sekaligus ngakak ya! Mungkin kamu juga pernah melakukan hal-hal di bawah ini.

Tingkah Unik Penumpang Kereta di dalam Gerbong

Tingkah Penumpang Kereta

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading