Sukses

Lifestyle

Dulu Kurus Dekil, Sekarang Penampilan Cowok Ini Malah Bikin Banyak Orang Melongo

Fimela.com, Jakarta Masih inget nggak, bagaimana penampilan kamu saat masih kecil? Namanya juga anak kecil yang belum tahu makeup atau bahkan handbody, jadi badan kamu boleh dibilang seperti tidak terurus, dekil, kurus. Meskipun ada juga orang yang dari kecil sampai dewasa penampilannya selalu mempesona.

Tapi, kita nggak akan bahas soal mereka-mereka yang berpenampilan mengagumkan sejak kecil. Karena yang lebih mengagumkan adalah ketika orang-orang yang dulunya biasa saja, tapi seiring berjalannya waktu penampilannya jadi ‘wah’. Bikin banyak orang yang melihatnya langsung pada bengong.

Kira-kira itulah yang terjadi pada seorang pria pemilik akun Facebook Ernest John Dimayacyac asal Manila, Filipina. Kini foto-foto Ernets mendadak viral di dunia maya. Banyak netizen yang mengaku terkejut dengan perubahan yang terjadi pada penampilan Ernest ketika ia masih kecil dan saat sudah dewasa.

Melalui akun Facebooknya Ernest tak sungkan untuk membagikan foto-foto dirinya ketika masih culun. Dari foto zaman dulunya, Ernest terlihat sangat kurus, soal pakaian, ia pun bergaya seadanya, seperti anak kecil lainnya yang belum mikirin masalah baju yang dikenakan keren atau nggak.

Itu foto masa kecilnya, bagaimana foto Ernest setelah dewasa? Kebetulan Ernest memang tengah mengikuti tantangan #PubertyChallenge, jadi dia juga memperlihatkan foto-fotonya yang sekarang. Foto-foto yang diunggah Ernest ke Facebook pun mendadak viral dan jadi perbincangan masyarakat dunia maya.

Penampilan Pria Ini Saat Masih Kecil dan Susah Dewasa Bikin Pangling

Seiring berjalannya waktu setiap orang tentunya akan tumbuh dan mengalami berbagai perubahan dalam penampilannya. Itulah yang juga terjadi pada pemilik akun Facebook Ernest John Dimayacyac. Lihat saja perubahan penampilannya di bawah ini.

Berani ikut tantangan #PubertyChallenge? Langsung aja upload foto jadul dan foto penampilan kamu yang sekarang ke media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading