Sukses

Lifestyle

Demi Keselamatan Anak, Bapak Ini Bungkus Putrinya dengan Plastik dan Sebrangi Sungai Dalam

Fimela.com, Jakarta Cinta ibu kepada anaknya memang tak pernah bisa dielakkan. Perjuangan dan pengorbanannya pun tak perlu diragukan. Lalu bagaimana dengan sosok seorang bapak?

Figur seorang bapak tak ayal selalu dikaitkan dengan jiwa yang keras dan sifat yang tegas. Tak jarang seorang anak tidak akur dengan bapaknya hanya karena sifat seorang pria maskulin tak bisa disandingkan dengan kelembutan wanita. Namun, bukan berarti dengan ketegasannya tak ada rasa sayang untukmu, kan? Melalui video ini, mungkin akan jadi bahan renungan untukmu tentang betapa besarnya kasih sayang seorang bapak.

Bapak mana yang tidak ingin melihat sang anak hidup bahagia dengan mengenyam pendidikan yang tinggi? Pastinya semua bapak akan mati-matian berkorban demi melihat anaknya bersekolah. Mungkin itulah yang dirasakan oleh seorang bapak asal Desa Lang Sam, Provinsi Dien Bien, Vietnam Utara ini.

Agar putri tercintanya tiba di sekolah dengan selamat, ia rela mengorbankan nyawanya sendiri. Bermodal sebungkus kantong plastik transparan berwarna putih, sang bapak 'membungkus' putrinya semata-mata agar ia tidak basah kuyup. Meskipun saat itu arus sungai sangat deras, tak menyurutkan nyali sang bapak untuk menyeberang sungai.

Menurut informasi dari Viral4Real, sungai di desa Lang Sam tersebut memang seringkali dilanda banjir. Apabila hujan deras tiba, aliran sungai meluap dan mengakibatkan debit air yang bertambah. Hal inilah yang menyebabkan anak-anak di desa tersebut tak bisa berangkat ke sekolah.

Beruntung, mereka berdua selamat sampai di seberang sungai. Selesai melepas ikatannya, sang anak pun merapikan sedikit rambut dan pakaiannya, kemudian berlalu untuk menuntut ilmu.

Entah, apa yang akan dilakukan sang bapak nantinya, akankah ia tetap menunggu anaknya agar kembali pulang bersamanya? Yang pasti, pengorbanan sang bapak ini sedikit banyak pasti mengingatkan kalian akan kasih sayang sejati seorang bapak.

 

Penulis: Tyssa Madelina

Sumber: Kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading