Sukses

Lifestyle

Tanda Kamu dan Pasangan Butuh Break Biar Hubungan Kembali Mesra

Fimela.com, Jakarta Setiap hubungan memiliki masa-masa naik dan turunnya sendiri. Kehidupan kita masing-masing pun pasti ada gejolaknya, tak heran kalau hubungan asmaramu dengannya turut merasakan dampaknya.

Kegundahan yang kamu rasa dalam dirimu juga pasti membuat kamu tidak bisa memikirkan hubungan dengan jernih. Pikiran untuk putus pasti terlintas, tapi tak perlu langsung diseriusi.

Jangan buat keputusan besar saat suasana hatimu sendiri sedang tidak baik, termasuk saat hubungan yang terasa datar. Tak mentang-mentang hubunganmu lagi datar lantas berarti hubungan kalian sudah sampai pada akhirnya.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, hubungan pasti ada naik turunnya. Saat ini, mungkin hubunganmu sedang berada di masa 'turun'.

Jika kamu merasakan hal-hal seperti di bawah ini, tak ada salahnya ambil jeda sejenak untuk sama-sama menenangkan diri. Dalam kondiso seperti ini, hubungan kalian memang butuh break.

 

Tanda Hubungan Kamu dan Pasangan Sudah di Ujung Tanduk

1. Obrolan sudah tidak menyenangkan. Faktor bosan yang melanda membuat kamu tak lagi tertarik membahas apapun dengannya. Bahkan, hal yang biasanya menarik dibicarakan pun jadi tak menyenangkan lagi.

2. Bertukar kabar cuma sekadar rutinitas. Dalam keadaan normal, bertukar kabar adalah cara satu sama lain untuk saling menenangkan. Dari situ pula biasanya quality time dimulai. Awalnya sekadar bertukar kabar, lanjut ke obrolan mengenai hari yang baru saja dijalani. Namun, dalam keadaan kamu sedang butuh break itu semua tak lebih dari sekadar rutinitas.

3. Dia tidak lagi spesial di matamu. Kalau kamu melihatnya dengan hati, akan ada banyak sekali hal-hal darinya yang membuatmu terkesan. Sebaliknya jika kamu hanya melihat dia dengan mata kepala. Dirinya takkan memiliki keistimewaan apa-apa, apalagi kalau sekarang sedang bosan.

4. Perhatian malah terasa hambar. Jika hatimu tidak berperan dalam memberi dan menerima apapu dari si dia, semua aka terasa hambar termasuk perhatian. Kamu akan merasa lebih butuh tenang dan sendirian dibanding mendapat perhatian dari dia.

5. Sering bertengkar. Semua ketidakstabilan ini akan berujung pada gesekan-gesekan yang membuat kalian sering bertengkar. Untuk itu, mengambil jarak sejenak akan jauh lebih baik bagi kalian ketimbang memaksakan diri tetap dekat namun saling menyakini. Cobalah break sejenak, saling introspeksi dan pahami apa yang kalian inginkan dalam hubungan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading