Sukses

Lifestyle

Beli Jaket di Toko Online, Cerita Kegagalan Belanja Online Perempuan Ini Jadi Viral

Fimela.com, Jakarta Belanja online kini sepertinya sudah menjadi pilihan banyak orang yang mengaku memiliki kesibukkan yang sangat padat sehingga tak sempat untuk mampir ke toko. Ya, tak perlu berlama-lama menghabiskan waktu memilih dan mencoba barang di toko, kamu hanya perlu mampir ke lapat toko online dan melihat-lihat barang yang mereka jual.

Untuk beberbelanja di toko online kamu hanya butuh smartphone dengan kuota internet yang mencukupi. Pilih barang yang kamu beli, lalu lakukan transaksi pembelian dengan mengirimkan sejumlah uang ke rekening si pemilik toko online. Hal tersebut tentunya membuat hidup kamu jadi lebih simple.

Tapi permasalahannya adalah belanja online tak selamanya berjalan mulus, contohnya saja ketika kamu membeli pakaian, karena tak mencoba, makanya mungkin pakaian yang kamu lihat difoto dengan bentuk aslinya jauh beda. Hal tersebutlah yang kini dialami oleh seorang perempuan bernama Becky Latham yang merupakan seorang mahasiswi di University of Manchester.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Becky Latham dalam sebuah postingannya di Twitter menceritakan pengalamannya berbelanja online. Saat itu ia mencoba untuk membeli jaket puffer. Difoto terlihat kalau jaket tersebut sangat keren, tapi setelah menerima juket puffer tersebut ia sangat kaget karena jaket yang telah ada di tangannya sangat berbeda dengan apa yang dia lihat di situs web Urban Outfitters.

Postingannya kini telah disukai hampir 120.000 kali. Dalam postingannya ia mengunggah foto jaket yang ia pilih. Jaket berwarna biru tersebut memang terlihat sangat keren saat difoto, tapi jaket yang dikirim ke rumah Becky sangat jauh berbeda dari yang ada di foto situs belanja online. Tak heran kalau foto Becky kini membuat ratusan ribu orang tertawa ngakak.

Jaket yang Laris Manis

Becky Latham memilih untuk membeli Urban Renewal Vintage Surplus Puffer Jacket secara online. Dan ternyata jaket tersebut adalah salah satu jaket terlaris lantaran di situs yang menjualnya sendiri sudah habis. Jaket tersebut memang dijual lebih murah, dari yang tadinya £ 79 menjadi £ 55 atau setara dengan Rp 1.6 juta.

Dalam postingannya di Twitter Becky juga memperlihatkan perbedaan jaket yang diterimanya dengan jaket yang ada di foto. Bersama postingan foto tersebut ia menuliskan,”Terima kasih @UrbanOutfitters, peris seperti yang saya bayangkan.”

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading