Sukses

Lifestyle

Suntik Biar Lebih Besar, Kenapa Bokong Cardi B Infeksi Berhari-hari?

Fimela.com, Jakarta Kabar mengenai masalah pada bokong Cardi B  sudah tersebar. Empat tahun lalu, Cardi mengaku kepada majalah GQ kalau dia sempat menghabiskan $800 atau sekitar Rp11 juta untuk melakukan butt injection. Tak disangka, upaya memperbesar bokongnya ini pun justru menambah masalah. 

Dilansir dari Women's Health Magazine, bokong Cardi terkena infeksi. Akibatnya, bokongnya mengeluarkan cairan. 'Kebocoran' ini pun kemudian banyak yang membicarakannya. 

Termasuk soal butt injection 'murah' dan juga penanganan yang nggak profesional. Majalah tersebut menulis, kemungkinan prosedur yang dilakukan pada saat penyuntikan nggak dilakukan sesuai dengan standar dan prosedur. 

Lantas, apa penyebab utama hingga bokong Cardi jadi infeksi? Menurut ahli bedah plastik di New York City, Amerika Serikat, Matthew Schulman, M.D., bokong Cardi disuntikkan zat sepeerti silikon atau hidrogel untuk membuatnya jadi lebih besar. 

"Penyuntikan ini sangat berbahaya  dan bisa mengakibatkan kematian," katanya sepeti yang dikutip dari Women's Health Magazine. 

Padahal tahun lalu, Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA) sudah memberikan peringatan mengenai penyuntikan silikon untuk tubuh usai menerima beberapa laporan kasus. Bahkan, FDA sudah menerima beberapa laporan kasus orang-orang yang menyuntikkan silikon sendiri di rumah atau di klinik yag tak berlisensi. 

Sementara itu, penggunaan jarum suntik pada bokong Cardi B pun bisa menjadi masalah. 

Jarum Suntik

Pada beberapa klinik yang tak berlisensi, Schulman menjelaskan, kerap kali tak menggunakan jarum suntik yang ukurannya sesuai standar. Jarum suntik yang dugunakan kemungkinan lebih besar, sehingga menyebabkan kebocoran silikon atau zat lain yang digunakan untuk memperbesar bokong. 

Nah, itu dia bahayanya kalau kamu melakukan suntik silikon sembarangan. Kalau ingin bokong kencang dan besar, lebih baik kamu melakukan olahraga dan squat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading