Sukses

Lifestyle

Apa yang Membuat 3 Zodiak Ini Selalu Positive Thinking?

Fimela.com, Jakarta Positive thinking atau berpikiran baik merupakan salah satu tips tak tertulis untuk membuat hidup lebih bahagia. Dengan berpikir positif, hidup ini bisa lebih bergairah dan terhondar dari hal-hal buruk, meski belum terjadi. Apakah kamu salah satu orang yang suka berpikiran positif?

[bacajuga:Baca Juga]3445141 3415017 3441923)

Jika "ya", beruntunglah kamu. Sebab, nggak semua orang bisa berpikir positif lebih sering dari keburukan yang mungkin akan terjadi. Hanya karena cemas atau takut, ada orang yang secara otomatis berpikir negatif tentang hal-hal yang ada di sekitarnya. Duh!

Padahal, sadar atau nggak, pikiran itu sendiri bisa memberi sugesti terhadap hidup seseorang. Pikiran positif akan memberi sugesti positif, sebaliknya, pikiran negatif akan memberi sugestri negatif. So, kamu pilih mana?

Kalau orang-orang dari tiga zodiak ini, sih, lebih pilih berpikir positif. Yap, zodiak bisa berpengaruh dalam cara berpikir seseorang, lho. Lantas, apa yang membuat tiga zodiak ini begitu pandai untuk berpikir positif? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Selalu berpikiran positif, bukan berarti orang-orang dengan zodiak Gemini nggak memiliki sisi pesimis dalam dirinya, tetapi mereka lebih suka melihat ke depan dengan positif daripada terjebak di masa lalu dan meratapi masa kini. Jadi apa yang dilakukan Gemini adalah membingkai ulang hal-hal negatif jadi hal yang positif.

Mereka mencoba untuk melihat situasi negatif dan mempelajari sesuatu kebaikan di sana. Jika itu nggak berhasil, mereka fokus pada apa yang dapat mereka lakukan untuk mengubah situasi. Jika semuanya gagal, mereka akan melihat ke masa depan dengan penuh harapan.

Sagittarius

Aquarius

Aquarius nggak ingin terjebak dalam pusaran negatif karena mereka terlalu sulit untuk keluar ketika terjebak di sana. Jadi, mereka mencoba untuk fokus pada hal-hal positif. Jika sesuatu yang negatif terjadi, mereka mencoba fokus pada solusi daripada tenggelam dalam kesedihan. Mereka senang memecahkan masalah dengan cara-cara kreatif dan menghasilkan solusi yang nggak biasa. Bahkan jika masalahnya menyakitkan atau suram banget, mereka masih bisa menemukan cara untuk memikirkannya dengan cara yang positif.

Aquarius mencoba untuk nggak khawatir. Mereka akan menyelesaikannya dengan cara mereka. Mereka memiliki dunia baru yang membuatnya nggak punya waktu untuk pesimis atau berpikir negatif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading