Sukses

Lifestyle

Toilet Wanita Ini Jadi Terkenal Gara-gara Ada Dua Pria yang Ketahuan Dandan di Dalamnya

Fimela.com, Jakarta Alasan salah masuk toilet memang kerap dijadikan tameng saat seseorang salah menggunakan tempat yang tak diperuntukkan untuknya. Tapi kalau ada dua pria ditemukan di dalam toilet perempuan, bagaimana? Yap, tapi inilah yang baru-baru ini terjadi di salah satu Supermarket di Kotoni, Sapporo, kota terbesar di kepulauan utara Jepang, Hokkaido.

Dilansir dari Soranews24, pegawai perempuan supermarket itu masuk ke dalam toilet perempuan untuk buang air kecil. Anehnya adalah, dia melihat ada kamera digital yang muncul di atas toiletnya dari bilik di sebelahnya. Dengan segera pegawai itu memanggil petugas keamanan.

Nggak butuh waktu lama, petugas kemudian menemukan seorang pria berumur 51 tahun yang bersembunyi di bilik tersebut. Setelah itu Polisi lalu datang dan tukang intip yang berstatus pengangguran itu segera ditangkap untuk mengakui perbuatannya karena sudah mengintip di toilet supermarket.

Kejadian itu sendiri terjadi sekitar pukul 18.30 pm (waktu setempat), Kepolisian lalu datang kembali satu jam kemudian untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut. Namun saat mereka tiba, salah satu bilik toilet perempuan tampak diduduki dan orang di dalamnya menolak untuk keluar meski sudah dipaksa. Pegawai perempuan yang menemukan pengintip pertama lalu masuk secara paksa untuk mengecek bilik toilet tersebut.

Hasilnya? Ada seorang pria lain berumur 57 tahun yang berdandan dengan busana perempuan lalu mengaku kalau dia punya kebiasaan yang, cukup aneh sih. "Aku suka berdandan seperti perempuan, dan saat aku berdandan seperti perempuan, aku ingin menggunakan toilet perempuan," ujarnya.

Nggak heran deh kalau kejadian ini segera mengejutkan masyarakat sekitar, mengingat Pihak Berwajib menemukan 2 orang pria dalam satu toilet perempuan di supermarket.

 

Penulis: Natanael Sepaya

Sumber: kapanlagi.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading