Sukses

Lifestyle

3 Topik Ini Pasti Jadi Obrolan Para Pasangan yang Serius Pacaran

Fimela.com, Jakarta Memiliki pacar yang begitu kamu cinta, yang cocok di hati dan fit in di segala sisi kehidupan itu memang rasanya melegakan. Dalam posisi seperti itu tiap orang pasti berharap bahwa pacarnya bisa menjadi pasangan hidup selamanya.

Sayangnya, hal tersebut tak selalu berbanding lurus dengan keyakinan bahwa dia adalah orang yang tepat. Sekalipun kamu dan dia sudah berkomitmen untuk serius pacaran, ragu bahwa dia orang yang tepat pasti ada.

Kamu tak perlu galau menghadapi hal itu, karena itu wajar sekali terjadi. Kamu bisa kok meyakinkan hatimu dengan banyak cara. Salah satunya, dengan melihat bagaimana dia memperlakukanmu. Sebagai pacar, apakah dia sudah memenuhi kriteria calon suami yang baik menurutmu? 

Mudahnya, kamu bisa melihat si dia serius pacaran denganmu atau tidak dari bahan obrolan sehari-hari. Obrolan itu menunjukkan batas nyaman dan kepercayaan. Semakin kompleks hal dibicarakan, bisa dibilang semakin tinggi kepercayaan dan kenyamaan yang dimiliki terhadap satu sama lain.

Tidak harus setiap hari membahas sesuatu yang rumit, sih. Tapi setidaknya, hal-hal di bawah ini menandakan bahwa kamu dan dia benar-benar serius pacaran.

Obrolan Pasangan yang Sudah Serius Pacaran Tak Terlepas dari 3 Topik Ini

1. Tentang ceritamu zaman dahulu.

Kalau pasangan yang masih baru-baru, atau masih belum yakin betul terhadap satu sama lain, pasti akan berpikir dua kali untuk menceritakan soal zaman dulu. Bukan apa-apa, tapi takut pasangannya ilfil. Nah, kalau sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita pun paling jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah.

2. Tentang keluarga.

Sampai dia benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu rasa-rasanya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Tapi kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya.

3. Rencana-rencana dalam hidupmu.

Bedanya pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun berdua.

Nah, dari obrolan kamu dan pasangan, kalian sudah bisa dikategorikan pacaran serius belum nih?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading