Sukses

Lifestyle

Susah Serius, 3 Zodiak Ini Ngebodor Terus

Fimela.com, Jakarta Hidup itu harus seimbang. Nggak boleh terlalu serius dan nggak boleh keseringan bercanda. Keduanya harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang sedang terjadi. Sebab, nggak semua hal harus diseriusi dan nggak semua hal juga bisa dijadikan bercandaan.

[bacajuga:Baca Juga]3451639 3422539 3424822)

Namun, pada kenyataannya, nggak semua orang bisa bersikap demikian. Sebagian orang ada yang bersikap serius banget sama semua hal di hidupnya. Jadi, mereka kurang bisa santai untuk diajak bercanda. Apakah kamu salah satu orang yang demikian?

Sebaliknya, ada orang yang hidupnya keseringan bercanda. Seakan semua hal adalah bahan bercandaan dan nggak patut diseriusi. Banyak faktor yang mempengaruhi hal ini. Entah nggak mau terlalu tegang, belum siap, dan sebagainya.

Namun, dari sekian banyak faktor, zodiak adalah satu hal yang nggak boleh terlupakan. Sebab, sifat seseorang konon besar dipengaruhi oleh zodiaknya. So, zodiak apa sajakah yang hidupnya kebanyakan ngebodor daripada seriusnya? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya

Sagittarius

Hidup orang-orang Sagittarius adalah tentang kebahagiaan, bukan tentang keseriusan. Mereka selalu konyol dan hampir nggak mungkin bad mood. Mereka menyebarkan keceriaan ke mana pun mereka pergi. Mereka juga spontan banget dan akan jadi teman yang selalu punya cerita lucu saat kamu bersamanya. Mereka nggak mungkin untuk membuat ketegangan di sekitarnya dan akan selalu menebarkan energi kebahagiaan ang bisa membuat orang-orang tertawa.

Aries

Sebuah pesta nggak akan dimulai jika mereka belum datang. Mereka adalah seorang ice breaker dalam suasana yang menegang. Ibaratnya, mereka adalah seorang kekasih, bukan seorang pejuang. Mereka adalah seorang badut, bukan bawahan. Ketika kamu merasa sedih, kamu bisa berada di sekitar mereka dan temukan kebahagiaan di sana.

Gemini

Zodiak Gemini kerap dikatakan memiliki kepribadian ganda. Mereka bisa serius tapi nggak jarang juga untuk ngebodor. Mereka bisa saja untuk pergi ke klub pakai baju tidur sambil membawa botol susu yang diselundupkan lewat security. Pokoknya mereka akan melakukan hal-hal gila yang cuma bisa dilakukan oleh dirinya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading